Spotify meluncurkan dukungan streaming untuk Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Spotify meluncurkan dukungan streaming untuk Apple Watch

Kembali pada bulan September, Spotify mulai menguji kemampuan untuk melakukan streaming konten dari Apple Watch secara langsung. Itu adalah kumpulan penguji terbatas, dan tidak ada kabar kapan fitur itu akan tiba untuk publik. Tapi penantian tampaknya sudah berakhir untuk beberapa orang.

Seperti yang dilaporkan hari ini pertama kali oleh Macerkopf, Spotify tampaknya meluncurkan dukungan untuk streaming Apple Watch. Beberapa pengguna Spotify yang bukan bagian dari pengujian asli mengonfirmasi bahwa mereka memiliki dukungan untuk fitur tersebut sekarang. Anda dapat melihat pesan yang dilihat beberapa pengguna Spotify dan pemilik Apple Watch, diterjemahkan dari bahasa Jerman, tepat di bawah:

"Apakah Anda ingin streaming Spotify di Apple Watch Anda? Pilih di sini."

Dengan fitur ini tersedia untuk Anda, Anda akan dapat melakukan streaming konten Spotify Anda langsung dari jam tangan pintar. Anda tidak perlu bergantung langsung pada koneksi iPhone untuk mendengarkan musik atau podcast. Ini adalah fitur yang sama dengan yang diluncurkan layanan streaming pihak ketiga lainnya dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Pandora.

Saat streaming langsung dari Apple Watch, pengguna Spotify akan dapat mengakses perpustakaan mereka, serta daftar putar yang baru saja diputar. Laporan asli mencatat bahwa tidak ada fungsi pencarian built-in. Artinya, Anda harus mengandalkan Siri untuk aspek ini, bahkan saat menggunakan Spotify untuk streaming langsung dari Apple Watch.

"Selain itu, konten yang terakhir diputar juga tersedia. Sayangnya, tidak ada fungsi pencarian terpisah di aplikasi. Siri masuk untuk ini dan mengirimkan judul yang Anda cari setelah perintah suara. Seperti biasa, Anda harus memberi Siri perintah untuk memutar judul, album, atau genre tertentu dengan Spotify."

Ini tidak sekuat yang mungkin disukai beberapa pengguna Spotify, tetapi setidaknya dukungannya harus menjadi tambahan yang disambut baik. Fitur baru sedang diluncurkan sekarang, jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda melihatnya muncul di Apple Watch Anda.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/11/03/spotify-apple-watch-streaming-roll-out/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →