Sleep Cycle menilai Anda secara diam-diam melalui Apple Watch Taptic Engine saat Anda mendengkur

Posted by Laila Kodrati on

Sleep Cycle menilai Anda secara diam-diam melalui Apple Watch Taptic Engine saat Anda mendengkur

Sleep Cycle menghadirkan fitur anti mendengkur dan fitur bangun haptic di pergelangan tangan Anda.

Mendengkur adalah fenomena yang tersebar luas, dengan lebih dari sepertiga populasi orang dewasa mendengkur secara kurang lebih teratur. Gejala umum mendengkur termasuk kantuk di siang hari, sakit kepala, dan perubahan suasana hati.

Sleep Cycle, aplikasi jam alarm iPhone populer yang dibuat oleh pengembang Swedia Northcube, diperbarui Kamis pagi dengan dukungan watchOS. Jika Anda memiliki Apple Watch, jangan ragu untuk mengandalkan aplikasi Sleep Cycle untuk membangunkan Anda secara diam-diam di pagi hari, mendorong Anda melalui Taptic Engine ketika Anda mulai mendengkur serta melacak detak jantung tidur dan bangun Anda.

Dan berkat dukungan HealthKit, aplikasi ini juga pelacak tidur tepercaya Anda yang akan mencatat data analisis tidur yang dikumpulkan, seperti durasi dan kualitas tidur Anda, di aplikasi Apple Health.

Selain fitur-fitur tersebut di atas, Sleep Cycle menganalisis tidur Anda dan dengan lembut, secara bertahap membangunkan Anda selama fase tidur paling ringan. Menggunakan teknologi analisis suara yang telah dipatenkan, aplikasi ini memanfaatkan mikrofon bawaan dan sensor akselerometer untuk melacak pola gerakan dan menentukan fase tidur Anda.

Untuk menunda, ketuk deskdesk Anda dua kali atau ambil iPhone Anda. Aplikasi tidak menyimpan atau mengirim data audio apa pun dan mengabaikan semua suara lainnya, seperti kipas atau pasangan Anda yang bergerak.

Untuk menggunakan Sleep Cycle, unduh versi terbaru yang tersedia dari App Store, lalu instal komponen watchOS menggunakan aplikasi Watch pengiring di iPhone Anda (pastikan bahwa fitur Stop Mendengkur dihidupkan di aplikasi iPhone).

Ini adalah aplikasi freemium dengan berlangganan $ 29,99 per tahun dan uji coba 30 hari gratis.

Berlangganan membuat Anda melengkapi fitur-fitur pemantauan tidur, termasuk cadangan online, 15 suara alarm tambahan (atau musik dari perpustakaan Anda), kemampuan untuk mengukur dengkuran Anda, mengidentifikasi perubahan dan kemajuan dari waktu ke waktu dengan grafik yang cantik, tingkatkan kualitas tidur Anda dengan melihat bagaimana gaya hidup Anda dan cuaca lokal memengaruhi tidur Anda, mengukur dan menyimpan detak jantung Anda setiap pagi, catat suasana hati Anda, integrasi Runkeeper dan Philips Hue, dan banyak lagi.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/04/19/sleep-cycle-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →