Sebuah studi baru menemukan Apple Watch dapat memprediksi COVID-19 seminggu sebelum tes usap saat ini

Posted by Info Fstrap on

Sebuah studi baru menemukan Apple Watch dapat memprediksi COVID-19 seminggu sebelum tes usap saat ini

Meskipun Apple Watch Anda mengeluarkan suara yang bagus dan berguna, Anda tidak selalu ingin mendengarnya. Anda mungkin memiliki suara untuk peringatan, pengingat, atau untuk memberi tahu Anda waktu. Namun jika Anda sedang menuju ke suatu tempat di mana suara itu dapat mengganggu orang lain, Anda mungkin ingin membungkamnya.

Agar Anda tidak pernah lupa untuk mengaktifkan Mode Teater atau Mode Hening, Anda dapat mengatur pintasan untuk menyalakannya secara otomatis berdasarkan lokasi Anda. Di sini, kami akan menunjukkan cara membuat otomatisasi ini untuk Apple Watch Anda di aplikasi Pintasan.

Otomatisasi Apple Watch Theater atau Mode Hening

Aktifkan Mode Teater secara otomatis

Mode Teater di Apple Watch ideal saat Anda berada di bioskop atau bahkan pertunjukan teater langsung. Dengan Mode Teater, Arloji Anda dibungkam dan tampilan tetap mati saat Anda mengangkat pergelangan tangan, tetapi Anda masih dapat menerima peringatan penting melalui pemberitahuan haptik.

Untuk mengatur otomatisasi Mode Teater di Apple Watch, buka app Pintasan dan ikuti langkah-langkah ini.

1) Buka Pintasan di iPhone Anda dan ketuk Otomasi di bagian bawah.

2) Ketuk tanda plus di bagian atas untuk menambahkan dan pilih Buat Otomasi Pribadi.

3) Pilih Tiba di bagian atas layar Otomasi Baru.

4) Ketuk Pilih untuk memilih lokasi, lalu ketuk Selesai. Anda secara opsional dapat memilih Rentang Waktu atau cukup mengaturnya ke Kapan Saja.

5) Ketuk Berikutnya, lalu ketuk Tambahkan Tindakan.

6) Anda dapat menelusuri Saran di sini, tetapi lebih mudah untuk memasukkan "Tonton" ke dalam kotak Pencarian. Ini harus menampilkan Watch di bagian paling atas di bawah Aplikasi, jadi ketuk.

7) Di daftar Watch actions, pilih Set Cinema Mode.

8) Konfirmasi Hidup dengan warna biru, lalu ketuk Berikutnya dan Selesai.

Jika Anda sering mengunjungi lebih dari satu bioskop atau teater, Anda juga dapat membuat otomatisasi tambahan untuk itu.

Aktifkan Mode Senyap secara otomatis

Mungkin ada tempat lain yang Anda kunjungi di mana Mode Senyap adalah yang terbaik. Anda masih dapat mengangkat pergelangan tangan untuk melihat waktu, tetapi Anda tidak akan mendengar suara dari Apple Watch. Contoh situasi yang baik untuk Mode Hening adalah saat Anda pergi ke gereja, ada janji dengan dokter, atau mengunjungi panti jompo atau rumah sakit.

1) Ikuti Langkah 1 sampai 6 yang sama persis di atas.

2) Untuk aksinya, pilih Set Silent Mode.

3) Konfirmasi Hidup dengan warna biru, ketuk Berikutnya dan Selesai.

Nonaktifkan Teater atau Mode Hening secara otomatis

Sangat nyaman untuk mengaktifkan Mode Teater atau Hening secara otomatis saat Anda tiba di tempat Anda. Tapi bagaimana saat Anda pergi? Mungkin mudah untuk lupa mematikan salah satu mode itu seperti halnya menyalakannya. Jadi mengapa tidak mengatur otomatisasi untuk menonaktifkan Theater atau Mode Hening?

Ikuti semua langkah yang sama di rangkaian instruksi pertama untuk membuat otomatisasi, dengan dua perubahan ini:

  • Saat Anda mencapai Langkah 3, pilih Keluar daripada Tiba dan lanjutkan untuk memilih lokasi.
  • Saat Anda masuk ke Langkah 8, ketuk Aktif dengan warna biru untuk mengubahnya ke Nonaktif (atau gunakan Tanya Setiap Saat jika Anda mau).

Sekarang ketika Anda meninggalkan teater, gereja, atau di mana pun Anda menggunakan salah satu mode tersebut, mode itu otomatis mati dan Anda akan mendengar suara Jam tangan seperti sebelumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/02/11/automatically-silence-apple-watch-based-location/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →