Pelacak tidur NapBot mendapatkan navigasi kalender, pemberitahuan dinamis & fitur baru lainnya

Posted by Laila Kodrati on

Pelacak tidur NapBot mendapatkan navigasi kalender, pemberitahuan dinamis & fitur baru lainnya

NapBot, pelacak tidur otomatis untuk Apple Watch oleh Majid Jabrayilov (otak di balik aplikasi pelacakan jantung CardioBot), baru-baru ini diperbarui di App Store dengan beberapa fitur dan peningkatan baru yang keren yang membantunya menjadi aplikasi yang lebih independen dari sebelumnya.

Pertama, ada layar pengaturan baru tempat Anda dapat menyesuaikan tujuan tidur Anda, serta mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan sesuka Anda. Kedua, ada layar Kalender baru yang Anda inginkan yang sekarang memungkinkan Anda untuk beralih ke data tidur untuk tanggal yang diinginkan. Dan terakhir, pemberitahuan dinamis baru menampilkan pratinjau analisis tidur Anda secara sekilas.

Versi baru NapBot juga menghilangkan bug dan menghadirkan fitur tren tidur nyenyak yang menganalisis durasi fase dalam Anda untuk merekomendasikan cara meningkatkan metrik ini. NapBot menggunakan pendekatan yang sama sekali berbeda untuk melacak tidur Anda daripada kebanyakan aplikasi pelacakan tidur untuk Apple Watch yang tersedia di App Store.

Anda tidak perlu melakukan apa pun secara manual untuk melacak tidur Anda selain memakai jam tangan karena NapBot memanfaatkan kerangka kerja CoreML Apple untuk pembelajaran mesin di iOS 13 dan watchOS 6. Ini memungkinkannya mengumpulkan data dari sensor onboard untuk mendeteksi kapan Anda tertidur dan menganalisis data seperti detak jantung, fase tidur, tingkat kebisingan, dan lainnya.

CoreML juga memungkinkan NapBot untuk terus mempelajari lebih banyak lagi Anda menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini menyertakan komponen iPhone tempat Anda dapat mengelola dan memvisualisasikan data tidur Anda. NapBot kompatibel dengan kerangka kerja HealthKit Apple dan aplikasi Kesehatan, yang memungkinkan Anda mengakses data tidur apa pun yang dilacak dengan NapBot dari dalam aplikasi Kesehatan di iPhone Anda.

NapBot is a free download from App Store.

Anda dapat menggunakan beberapa fitur NapBot secara gratis. Membuka kunci fungsionalitas penuh membutuhkan langganan, dengan harga 99 sen per bulan atau $ 10 per tahun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/14/napbot-1-4-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →