Jika Apple Watch Anda tidak berdering untuk panggilan telepon saat menggunakan CarPlay, perubahan jailbreak ini dapat membantu

Posted by Info Fstrap on

Jika Apple Watch Anda tidak berdering untuk panggilan telepon saat menggunakan CarPlay, perubahan jailbreak ini dapat membantu

Anthony Bouchard / 18 Mei 2021

Pembaruan iOS 14.5 yang diluncurkan hampir sebulan yang lalu memperbaiki bug yang mengganggu yang memengaruhi perangkat iOS 14.0-14.4.2 di mana ketika iPhone terhubung ke CarPlay, Jam Tangan Apple yang dipasangkan dengan tidak nyaman akan berhenti memberi tahu pengguna tentang panggilan telepon masuk.

Mengingat masalah telah diperbaiki, kami dapat berasumsi bahwa perilaku ini tidak dimaksudkan di pihak Apple. Berita menarik yang tidak menguntungkan adalah bahwa sebagian besar jailbreaker tidak menggunakan iOS 14.5 atau yang lebih baru karena perangkat yang lebih baru hanya dapat di-jailbreak hingga dan termasuk iOS 14.3, yang membuat pengguna tersebut harus menghadapi bug… setidaknya hingga hari ini, begitulah.

Perbaikan Pemberitahuan Panggilan Apple Watch adalah tweak jailbreak baru dan gratis oleh pengembang iOS P2KDev yang bergerak untuk mengatasi masalah yang dibahas di atas, dan melakukannya tanpa memengaruhi kemampuan Anda untuk melakukan jailbreak dengan cara apa pun.

Seperti yang dicatat oleh pengembang, memulai ulang callservicesd di iPhone yang terpengaruh tampaknya menyelesaikan masalah di setiap contoh. Yang mengatakan, AppleWatchCallNotificationFix mendengarkan kejadian koneksi CarPlay dan kemudian memulai ulang callservicesd setelah mendeteksi kejadian koneksi tersebut.

Jika Anda pernah mengalami masalah yang mengganggu ini, maka ubah Perbaikan Pemberitahuan Panggilan Apple Watch mungkin layak untuk dicoba. Ini tersedia secara gratis dari repositori Packix melalui manajer paket apa pun dan mendukung semua perangkat iOS 14.0-14.4.2 yang di-jailbreak. Ingat, bagaimanapun, bahwa iOS 14.5 yang di-jailbreak dan perangkat yang lebih baru tidak memerlukan tambalan ini, karena sudah diperbaiki oleh Apple.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/05/19/applewatchcallnotificationfix/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  


Share this post



← Older Post Newer Post →