Jam tangan ikonik di kehidupan nyata yang menginspirasi wajah Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Jam tangan ikonik di kehidupan nyata yang menginspirasi wajah Apple Watch

Christian Zibreg 26 Januari 2021

Co-founder dan desainer Carrot Fertility Arun Venkatesan telah berbagi pengalaman menarik tentang sejarah lima jam tangan ikonik di kehidupan nyata yang dikatakan telah mengilhami lima wajah Apple Watch klasik, termasuk Chronograph dan Chronograph Pro.

Secara khusus, wajah analog mengungkapkan apa yang dilakukan Apple dengan sangat baik — mengambil yang familier dan menjadikannya milik mereka. Selama bertahun-tahun, mereka telah merilis beberapa wajah dengan akar dalam sejarah. Masing-masing dimulai sebagai arketipe jam tangan ikonik dan dibuat ulang untuk memanfaatkan platform Apple Watch.

Sisa posting mengeksplorasi berbagai desain jam tangan nyata dan komplikasi yang jelas sangat mempengaruhi Apple untuk membuat rekan digital mereka untuk Apple Watch. Lima wajah Apple Watch berikut ini terinspirasi oleh jam tangan analog nyata: California, Chronograph, Chronograph Pro, Count Up, dan GMT.

“Beberapa wajah mengintegrasikan dial dan bezel di layar, yang mungkin menjadi alasan mengapa Apple memutuskan untuk memanggil mereka sebagai wajah daripada dial,” tambah Arun. Seluruh pos adalah karya cinta jadi pasti melihatnya dan jangan lupa untuk menandainya untuk nanti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/01/26/iconic-watches-apple-watch-faces/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →