Google mengatakan dukungan Apple Watch akan kembali ke Maps untuk iOS

Posted by Info Fstrap on

Google mengatakan dukungan Apple Watch akan kembali ke Maps untuk iOS

Google telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengembalikan dukungan untuk Apple Watch ke aplikasi Maps untuk iPhone dan iPad di beberapa titik di masa depan. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa kepada AppleInsider, juru bicara raksasa pencarian tersebut mengatakan: "Kami menghapus dukungan Apple Watch dari rilis iOS terbaru kami, tetapi berharap dapat mendukungnya lagi di masa mendatang".

Perusahaan tidak memberikan penjelasan untuk penghapusan fungsionalitas Apple Watch dari Maps untuk iOS, yang sebagian besar tidak diketahui karena tidak disebutkan dalam catatan rilis App Store.

Seperti yang kami laporkan kemarin, pembaruan terkini untuk aplikasi iPhone utama seperti Google Maps, eBay, Amazon dan Target dicabut dari semua dukungan Apple Watch, mungkin menunjukkan bahwa fitur watchOS di dalamnya tidak digunakan secara luas.

Google menghadirkan aplikasi Maps-nya ke Apple Watch pada September 2015, dengan fitur seperti petunjuk arah belokan demi belokan, berjalan kaki, dan transit untuk tempat-tempat menarik yang baru-baru ini dikunjungi. Aplikasi tersebut tidak memiliki fitur lain yang ditemukan di Apple's Maps untuk Apple Watch, seperti tidak ada tampilan peta konvensional dan ketidakmampuan untuk melakukan pencarian tanpa iPhone tertambat.

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2017/05/02/google-maps-apple-watch-support/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →