Fitur pelacakan renang baru dilaporkan datang ke Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Fitur pelacakan renang baru dilaporkan datang ke Apple Watch

Apple mungkin sedang mengerjakan fitur pelacakan renang baru untuk Apple Watch, kata sebuah laporan baru.

IKHTISAR CERITA:

  • Fitur pelacakan renang baru dikabarkan.
  • Bisa jadi eksklusif untuk Seri 7.
  • Model yang lebih lama mungkin mendapat manfaat juga.
  • Detail lebih lanjut tidak diketahui.

Peningkatan pelacakan renang

Berita gembira ini muncul sebagai penyebutan satu kalimat singkat dalam laporan hari ini dari Mark Gurman Bloomberg mengenai model Apple Watch baru yang tangguh yang dapat diluncurkan nanti pada tahun 2021 atau pada tahun 2022.

"Apple juga sedang mengerjakan fitur pelacakan renang baru untuk Apple Watch," membaca laporan itu.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan sehingga kami hanya dapat berspekulasi tentang apa artinya itu. Pelacakan renang telah tersedia di aplikasi Latihan di Apple Watch sejak model Seri 2, yang memperkenalkan tingkat ketahanan air yang lebih tinggi. Pembaruan perangkat lunak berikutnya telah membuat fitur ini lebih serbaguna daripada awalnya.

→ Tahan air Apple Watch: Semua yang harus Anda ketahui

Dengan pelacakan renang, Apple Watch Anda dapat menghitung putaran yang Anda buat di kolam dan melacak gaya bebas Anda saat berenang di perairan terbuka, serta menampilkan split, set, dan metrik lainnya di aplikasi Kebugaran di iPhone.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/03/26/apple-watch-swim-tracking-rumor/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →