ECG Apple Watch selanjutnya dapat meluas ke Jepang dan Brasil, berdasarkan pengajuan pemerintah baru-baru ini

Posted by Laila Kodrati on

ECG Apple Watch selanjutnya dapat meluas ke Jepang dan Brasil, berdasarkan pengajuan pemerintah baru-baru ini

Pengajuan pemerintah baru-baru ini menunjukkan bahwa fitur EKG berguna yang ditemukan di Apple Watch Series 4 dan yang lebih baru dapat diluncurkan di Jepang dan Brasil berikutnya.

9to5Mac menulis Jumat lalu:

"Minggu lalu, Badan Pengatur Kesehatan Brasil (ANVISA), yang setara dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA), telah menyetujui aplikasi EKG Apple di negara tersebut. Pemerintah Brasil membuat pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa EKG dan pemberitahuan irama jantung tidak teratur sekarang dapat diaktifkan di Brasil."

Mendukung laporan tersebut, blog andal Jepang Mac Otakara melaporkan bahwa raksasa teknologi Cupertino juga terdaftar sebagai produsen bersertifikat di Badan Farmasi dan Alat Kesehatan Jepang (PMDA) pada 25 Maret 2020, hari yang sama ketika pemerintah Brasil mengumumkan persetujuan tersebut. dari aplikasi ECG Apple.

“Meskipun dokumen Jepang tidak menjelaskan tentang apa registri ini, sangat mungkin Apple juga telah memperoleh otorisasi untuk meluncurkan aplikasi ECG di Jepang,” 9to5 berspekulasi.

Menurut halaman web Ketersediaan Fitur watchOS pada saat penulisan ini, fungsi EKG saat ini tersedia untuk pengguna Apple Watch di 37 negara.

https://youtu.be/ITsk3lDMURM

Sayangnya, orang-orang di pasar yang tidak didukung tidak dapat menggunakan trik lama untuk mengubah wilayah perangkat ke Amerika Serikat untuk membuka ECG seperti yang mereka bisa lakukan dengan fitur dan layanan yang tidak didukung, seperti Apple News, Apple TV +, dan lainnya.

Kembali pada bulan Mei, fungsionalitas ECG ditayangkan untuk pelanggan Apple Watch di Arab Saudi dengan rilis pembaruan watchOS 6.2.5. Negara tersebut juga mendapat dukungan untuk pemberitahuan irama jantung tidak teratur pada perangkat yang dapat dikenakan.

Apple saat ini sedang menguji pembaruan watchOS 6.2.8.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/08/apple-watch-ecg-brazil-japan/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →