Catat dengan cepat dengan Apple Watch dan Snip Notes

Posted by Laila Kodrati on

Catat dengan cepat dengan Apple Watch dan Snip Notes

Karena watchOS 4 tidak siap untuk memberikan semua jawaban untuk beberapa tuntutan tinggi kami, sekarang saatnya untuk serius tentang solusi alternatif untuk mereplikasi pengalaman Notes-esque di pergelangan tangan Anda. Dan seolah-olah orang-orang di belakang SnipNotes telah mengetahui tentang kelemahan Apple yang terus berlangsung selama ini, pada akhir 2015 aplikasi yang awalnya dirancang untuk iOS tidak digunakan dan menambahkan ekstensi Apple Watch ke kompetensi intinya. Sejak itu, aplikasi pencatatan telah berubah dari kekuatan ke kekuatan dan, bahkan jika hanya filosofis pada titik ini, memberikan standar berbagi catatan antara iPhone dan Watch yang Apple sendiri hampir tidak bisa roboh.

Mari kita jatuhkan perangkap utama terlebih dahulu: sama seperti aplikasi Notes Apple (masih fiktif) di watchOS hanya akan sesuai dengan aplikasi Notes asli di iPhone, SnipNotes juga hanya berfungsi dan menyinkronkan di dalam kosmosnya sendiri.

Oleh karena itu, jika Anda ingin membuat, membagikan, atau menyimpan catatan (termasuk lokasi, gambar, tautan) di pergelangan tangan Anda, Anda harus merangkul SnipNotes sebagai gerbang default Anda untuk mencatat. Jika Anda tidak mengharapkan hal lain yang hebat, tidak ada yang bisa dilihat di sini. Jika Anda menganggap SnipNotes sebagai aplikasi pihak ketiga untuk membaca dan memberi makan ke Catatan Apple milik Anda, sayangnya itu masih terlarang.

Itu tentang sejauh (subjektif) peringatan pergi, dan dengan itu saatnya untuk mengalihkan fokus kita ke daging mulia dari aplikasi.

Catat, Apple!

SnipNotes mendapatkan poin brownies pertama tepat pada saat peluncuran. Saat diaktifkan, aplikasi akan meminta otentikasi Touch ID sebelum memecah segel ke data Anda. Ini bukan hanya jaring pengaman yang sangat dihargai ketika teman Anda yang ribut menangani iPhone Anda, tetapi umumnya memberi sebagian besar pengguna ketenangan pikiran dan rasa perlindungan privasi yang membuat Apple Notes perlahan-lahan mulai merasa tercekik juga.

Titik brownis kedua dicetak oleh sistem file intuitif di dalamnya, yang terdiri dari beberapa kategori (seperti Catatan perjalanan, Snapshots, dll.) Yang semuanya dapat diedit, dihapus atau ditambah dengan penambahan rubrik baru.

Brownie koma nomor tiga - ya kami menjaga skor - dianugerahkan karena SnipNotes memungkinkan Anda menentukan secara individual kategori mana yang menyinkronkan kontennya dengan Apple Watch Anda. Semuanya dimulai dengan ‘Kotak Masuk’, folder menyeluruh pada kedua perangkat Anda, yang berfungsi sebagai tangki pengumpulan awal untuk catatan baru. Dari sana, Anda dapat menetapkan file atau catatan apa pun ke suatu kategori, memfilternya atau catatan favorit untuk menyematkannya secara permanen di atas daftar Anda.

Sedangkan untuk penggemar Apple Watch, inilah lowdown Anda: Notes dapat dibuat dengan cara input suara dan Scribble. Tidak satu pun yang pernah benar-benar dapat menyaingi pembuatan catatan layar yang lebih besar, namun kemampuan untuk dengan cepat menangkap pemikiran singkat mungkin tidak ternilai bagi beberapa orang. Jadi, bicaralah dengan pergelangan tangan Anda atau catat beberapa huruf dan sebelum Anda menyadarinya, catatan tersebut akan diteruskan dengan mulus ke iPhone Anda.

Sebaliknya, SnipNotes di iPhone dapat menjadi agen hebat untuk menyimpan gambar atau tangkapan layar di Apple Watch, karena struktur kategori aplikasi memungkinkan folder seperti organisasi gambar Anda. Detail kecil ini tidak dapat cukup ditekankan, karena terus terang, hingga hari ini, Foto di Apple Watch setengah matang. Itu empat dari lima poin brownies.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa ada banyak lagi yang bisa ditemukan, terutama bagi pengguna tingkat lanjut, seperti pintasan clipboard-to-note dan widget pintar. SnipNotes jelas tidak terhindar dari pengeluaran apa pun untuk menyenangkan setiap jenis pengguna, yang maksudnya mengagumkan tetapi kadang-kadang dapat menghasilkan suasana yang berantakan bagi mata yang tidak terlatih.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →