Cara menyinkronkan daftar putar dan mendengarkan musik di Apple Watch tanpa iPhone

Posted by Laila Kodrati on

Cara menyinkronkan daftar putar dan mendengarkan musik di Apple Watch tanpa iPhone

Anda dapat menyinkronkan daftar putar yang Anda buat di aplikasi Musik di iPhone ke Apple Watch dan mendengarkan lagu saat iPhone di luar jangkauan. Anda juga dapat menghapus daftar putar dari Watch setiap saat.

Di pos ini, saya akan mengajarkan Anda cara menyinkronkan daftar putar ke Apple Watch, menemukan daftar putar di pergelangan tangan Anda, dan menikmati trek yang disinkronkan melalui headphone nirkabel atau speaker.

Cara menyinkronkan daftar putar Anda ke Apple Watch

Anda dapat mengalirkan lagu apa pun yang berada di perpustakaan iPhone Anda ke Apple Watch, atau memutarnya langsung di ponsel. Tetapi untuk mendengarkan musik ketika iPhone berada di luar jangkauan, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan beberapa musik ke Apple Watch Anda.

  1. Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda.
  2. Gulir ke bawah ke dan ketuk Musik.
  3. Di bawah Daftar Putar & Album, ketuk Tambah Musik.
  4. Pada layar Pilih Music, ketuk Playlist. Sekarang ketuk daftar putar yang ingin Anda selaraskan dengan Apple Watch Anda.

 

Catatan: Arloji Anda harus terhubung ke daya dan dalam jangkauan iPhone Anda, seperti yang akan Anda lihat di layar Musik bersama dengan pesan "Menunggu ..." dan kemudian "Menunggu ..." di bagian atas. Setelah sinkronisasi dimulai, Anda akan melihat kemajuan di layar aplikasi Tonton ketika lagu-lagu terus diperbarui.

Cara menemukan daftar putar di Apple Watch

  1. Buka Musik di Apple Watch Anda.
  2. Ketuk Perpustakaan> Daftar Putar.
  3. Pilih daftar putar Anda dan mulailah mendengarkan!

Catatan: Sebelum Anda dapat mendengarkan daftar putar yang disinkronkan, Anda harus menghubungkan Apple Watch ke headphone atau speaker Bluetooth.

Bantuan, daftar putar yang disinkronkan tidak akan diputar di Apple Watch!

Apakah Anda memiliki headset atau speaker nirkabel?

Jika tidak, Anda tidak akan dapat mendengarkan musik melalui speaker Apple Watch. Anda dapat menemukan beberapa headphone Bluetooth yang cukup murah secara online. Catatan kami memilih sendiri banyak pilihan headphone Bluetooth.

Untuk memasangkan headphone nirkabel Anda dengan Apple Watch Anda, pertama-tama masukkan ke dalam mode pemasangan Bluetooth dengan menggunakan instruksi yang menyertainya. Selanjutnya, buka Pengaturan> Bluetooth di Apple Watch Anda.

Setelah beberapa detik, headphone Bluetooth Anda akan muncul di daftar perangkat terdekat. Pilih mereka dan masukkan kunci pas atau PIN, jika diminta. Sekali lagi, Anda tidak akan dapat mendengarkan lagu di Apple Watch Anda tanpa headset nirkabel atau speaker Bluetooth.

Cara menghapus daftar putar dari Apple Watch

Menghapus daftar putar yang disinkronkan dari Apple Watch Anda juga mudah.

  1. Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda dan ketuk Musik.
  2. Ketuk Edit di kanan atas layar Musik.
  3. Ketuk tanda minus di sebelah daftar putar, lalu ketuk Hapus saat muncul.
  4. Ketuk Selesai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/18/how-to-sync-music-playlist-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →