Cara menyesuaikan tampilan Memoji Watch di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara menyesuaikan tampilan Memoji Watch di Apple Watch

Saat Apple merilis watchOS 7, mereka menyertakan aplikasi Memoji yang memungkinkan Anda berkreasi dengan Memojis langsung dari Apple Watch. Dan dengan itu, Anda dapat menggunakan tampilan Memoji Watch untuk memamerkan yang Anda buat atau Animojis jika Anda mau.

Wajah Memoji Watch adalah cara baru yang bagus untuk menampilkan sesuatu yang menyenangkan dan unik. Dan perlu diingat, gambar tidak statis. Jadi Anda akan melihat wajah bergerak dan membuat ekspresi. Ditambah jika Anda mengetuknya, Anda dapat membuat karakter tersebut membuat wajah konyol. Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengaturnya dan menyesuaikannya di Apple Watch Anda.

Siapkan tampilan Memoji Watch

Sebagai pengguna Apple Watch, Anda sudah tahu bahwa Anda dapat menyesuaikan wajah Anda baik di Watch atau iPhone Anda. Tapi Anda akan mulai dengan memasukkan wajah ke galeri Wajah Saya di aplikasi Tonton di iPhone Anda terlebih dahulu, jadi di situlah kita akan mulai.

Siapkan wajah Memoji di iPhone

Buka aplikasi Watch dan pilih tab Galeri Wajah. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Temukan dan pilih Memoji.
  2. Anda dapat langsung menyesuaikannya jika mau. Tetapi jika Anda lebih suka melakukannya di Arloji Anda, cukup ketuk Tambah lalu lompat ke bawah ke bagian itu.
  3. Pilih warna yang akan berfungsi sebagai latar belakang untuk Memoji atau Animoji.
  4. Jika Anda membuat Memoji yang ingin Anda gunakan, Memoji itu akan muncul di ujung kiri bagian Karakter. Pilih Memoji atau Animoji yang ingin Anda tampilkan.
  5. Tambahkan Komplikasi yang ingin Anda gunakan selanjutnya. Ada dua tempat yang tersedia dengan Tampilan jam ini: Tengah dan Bawah. Sayangnya dalam iterasi wajah Memoji ini, satu-satunya komplikasi yang dapat Anda alami di Middle adalah tanggal. Jika Anda lebih suka tidak, cukup pilih Mati untuk lokasi itu. Anda dapat memilih apa saja untuk komplikasi Bawah. Perhatikan bahwa itu mungkin menutupi sebagian wajah Memoji.
  6. Setelah Anda selesai, ketuk Tambahkan dan tampilan akan segera ditempatkan sebagai tampilan jam Anda saat ini. Plus, ini akan ditambahkan ke bagian My Watch> My Faces di mana Anda dapat mengedit dan menyesuaikannya kapan saja.

Tip: Jika Anda menggunakan aplikasi Memoji di Apple Watch untuk membuat Memoji baru, Anda dapat langsung mengaturnya sebagai tampilan Jam saat ini. Pilih Memoji, gulir ke bagian bawah layar penyesuaian, lalu ketuk Buat Tampilan Jam.

Sesuaikan wajah Memoji di Apple Watch

Sekarang setelah Anda mengatur wajah Memoji, Anda mungkin ingin mengubahnya di beberapa titik. Namun Anda dapat melakukannya langsung dari pergelangan tangan jika Anda tidak ingin memegang iPhone.

  1. Tekan dan tahan bagian depan arloji Anda dan pilih Edit.
  2. Mirip dengan aplikasi Tonton di iPhone, Anda memiliki tiga bagian wajah Memoji yang dapat Anda sesuaikan di Arloji Anda. Mulailah dengan memilih Karakter yang berbeda jika Anda suka dengan memutar Digital Crown.
  3. Pergi ke kanan untuk mengubah Warna dengan cara yang sama.
  4. Geser sekali lagi dan Anda dapat mengubah Komplikasi. Ketuk salah satu yang ingin Anda ubah dan edit.

      5. Saat Anda selesai, tekan Digital Crown dua kali dan wajah Anda diatur.

Membungkusnya

Jika Anda belum mencoba wajah Memoji, Anda dapat melihat bahwa mudah untuk disiapkan dan disesuaikan. Ini sebenarnya adalah wajah yang keren untuk digunakan jika Anda menyukai sesuatu yang unik atau jika anak Anda memiliki Apple Watch dan ingin mencobanya. Dan jangan lupa untuk sering-sering mengetuk wajah untuk ekspresi imut.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/21/customize-memoji-watch-face-apple-watch/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →