Cara menutup gerakan Anda, berolahraga, dan berdiri di Apple Watch tanpa meninggalkan sofa Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menutup gerakan Anda, berolahraga, dan berdiri di Apple Watch tanpa meninggalkan sofa Anda

Pertama, kami tidak di sini untuk mendorong Anda untuk menipu dengan tujuan Aktivitas Anda. Tujuan utama dari tujuan dan cincin aktivitas adalah untuk membantu Anda menjalani gaya hidup sehat. Anda harus selalu melakukan yang terbaik untuk menutup cincin Anda sendiri setiap hari. Meskipun ada saat-saat ketika prestasi ini tampak mustahil.

Tetapi apa yang terjadi jika Anda lupa mengikat Apple Watch sebelum aktivitas Anda atau bagaimana jika baterai mati dan Anda tidak punya waktu untuk menunggu pengisiannya sebelum latihan? Aktivitas yang akan Anda lakukan mungkin merupakan meterai dari kesepakatan untuk menutup satu atau lebih dari dering itu dan sekarang Anda akan melewatkannya.

Sebagai contoh lain, mungkin Anda hanya ingin menutup tujuan Anda hari itu untuk mengalahkan teman Anda dalam kompetisi persahabatan yang telah Anda bagikan data Aktivitas (ya, yang ini benar-benar curang).

Apa pun alasannya, jika Anda ingin menutup gerakan, olahraga, dan berdiam diri di Apple Watch secara manual, itu bisa dilakukan dan begini caranya.

Menjadi terbiasa dengan tujuan

Mengetahui apa yang dibutuhkan setiap cincin adalah kunci untuk menutupnya secara manual.

  • Bergerak: Cincin Bergerak terisi saat Anda membakar kalori setiap hari. Ini didasarkan pada tujuan untuk jumlah kalori yang Anda atur.
  • Latihan: Cincin Latihan mengharapkan Anda berolahraga setidaknya selama 30 menit per hari dan sama untuk semua orang.
  • Dudukan: Dudukan cincin ingin Anda berdiri setidaknya selama satu menit selama 12 jam berbeda dalam sehari dan juga sama untuk semua orang.

Menyiapkan latihan

Buka aplikasi Kesehatan di iPhone Anda dan bersiaplah untuk membuat latihan palsu.

  1. Ketuk tab Data Kesehatan.
  2. Pilih Aktivitas.
  3. Pilih Latihan.
  4. Ketuk tanda plus di kanan atas untuk menambahkan Workout.

Catatan: Anda mungkin memiliki cara lain untuk mengakses area Latihan aplikasi. Arahkan saja ke tempat di mana Anda dapat membuat latihan.

  1. Pada layar pengaturan Latihan, mulailah dengan memilih Jenis Aktivitas di bagian atas. Anda dapat memilih dari berbagai opsi latihan mulai dari sepak bola Amerika hingga kickboxing hingga yoga. Bagian yang penting adalah Anda memilih aktivitas yang mencakup kilokalori (kalori aktif), jarak, atau keduanya per cincin yang ingin Anda tutup.
  2. Setelah Anda memilih jenis Kegiatan, tambahkan jumlah kilokalori dan / atau jarak dengan mengetiknya.
  3. Pilih Mulai dan Berakhir kali dengan mengetuk bagian-bagian itu. Ini sangat penting untuk mengisi cincin Latihan Anda.
  4. Ketuk Tambah.

Berikan aplikasi Apple Watch dan Aktivitas Anda beberapa menit untuk memperbarui dengan informasi tersebut.

Contohnya

Jika alasan Anda menutup tujuan secara manual untuk hari itu adalah karena Anda tidak mengenakan Apple Watch, maka Anda dapat memasukkan angka dan jumlah untuk apa yang Anda tahu aktivitas Anda akan jalani. Misalnya, jika Anda berlari selama 30 menit per hari dan biasanya membakar 200 kalori dan hanya itu yang Anda butuhkan untuk mengisi cincin Anda, maka cukup masukkan data itu.

Di sisi lain, jika Anda tidak tahu detailnya atau hanya mencoba untuk menutup cincin Anda dengan terburu-buru, Anda bisa pergi ke laut untuk memastikan mereka menutup.

Inilah latihan untuk American Football, membakar 2.000 kalori, dengan jarak 100 mil, selama hampir 12 jam. Boom, dering penuh!

Menghapus kecurangan

Jika Anda berubah pikiran tentang latihan palsu yang Anda buat, Anda dapat menyingkirkannya bersama dengan datanya. Kembali ke latihan itu di aplikasi Kesehatan.

  1. Ketuk tab Data Kesehatan.
  2. Pilih Aktivitas
  3. Pilih Latihan.
  4. Pilih Tampilkan Semua Data.
  5. Tap Edit.
  6. Ketuk tanda minus di sebelah latihan lalu Hapus ketika muncul.
  7. Di pop-up di bagian bawah, pilih Hapus Latihan & Data.
  8. Ketuk Selesai lalu keluar dari layar atau tutup aplikasi.

Seperti menambahkan latihan secara manual, mungkin perlu satu menit atau lebih untuk aplikasi Aktivitas Anda dan Apple Watch untuk memperbarui.

Juga, perlu diingat bahwa tergantung pada Jenis Aktivitas yang Anda pilih, Anda mungkin harus menyesuaikan area lain. Misalnya, dengan contoh sepak bola Amerika di atas, Anda mungkin harus menghapus data dari bagian Latihan Menit juga.

Jadi, cukup periksa bagian dan dering Anda setelah Anda menghapus latihan untuk data yang tersisa. Jelas lebih banyak pekerjaan untuk menghapus cheat daripada membuatnya. Jadi, ingatlah itu.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

       


      Share this post



      ← Older Post Newer Post →