Cara mengubah tampilan aplikasi honeycomb Apple Watch menjadi daftar

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengubah tampilan aplikasi honeycomb Apple Watch menjadi daftar

Lihat aplikasi Anda dalam urutan abjad

Oleh Dan Rosenbaum 24 Okt 2019, 11:32 siang EDT

Saat Anda melihat semua aplikasi yang diinstal di Apple Watch, Anda mungkin melihatnya di larik kisi "honeycomb" default yang sudah dikenal. Jika Anda memiliki banyak aplikasi, tidak suka harus berurusan dengan kisi-kisi, atau hanya merasa gemuk, tampilan itu mungkin tidak menguntungkan Anda.

Jangan khawatir, ada alternatif. Anda dapat mengatur aplikasi Anda dalam daftar alfabet.

  • Dari tampilan Watch mana saja, tekan Digital Crown untuk melihat sarang lebah aplikasi
  • Sentuh paksa tampilan Jam. (Tekan layar dengan sedikit kekuatan lebih dari biasanya.) Anda akan mendapatkan umpan balik haptic, dan Jam Tangan akan menampilkan layar yang memberi Anda pilihan untuk menggunakan tampilan kisi atau tampilan daftar.
  • Ketuk tampilan daftar, dan Anda akan ditampilkan daftar abjad dari semua aplikasi yang telah Anda instal, dengan ikon aplikasi di sebelah setiap nama. Beberapa aplikasi sesuai pada setiap layar, dan Anda dapat menggulir daftar dengan memutar mahkota atau dengan menjentikkan daftar ke atas dan ke bawah dengan jari Anda.

Sekarang aplikasi Anda ada dalam daftar alfabet

Tampilan yang Anda pilih tetap, artinya tetap dipilih sampai Anda mengubahnya. Setelah Anda memilih tampilan daftar, itulah cara Anda akan melihat aplikasi Anda saat berikutnya Anda menekan mahkota. Tentu saja, Anda selalu dapat mengembalikannya ke tampilan kisi dengan mengikuti prosedur yang sama.

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/10/24/20930303/apple-watch-honeycomb-display-list-change-how-to dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

     

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →