Cara menggunakan pengaturan keterampilan fisik dan motorik di Apple Watch Anda

Posted by Info Fstrap on

Cara menggunakan pengaturan keterampilan fisik dan motorik di Apple Watch Anda

Apple Watch Anda, seperti iPhone dan iPad, menawarkan fitur Aksesibilitas untuk mempermudah segalanya. Dengan penyempurnaan visual jika Anda kesulitan melihat layar dan penyempurnaan audio jika Anda kesulitan mendengar peringatan, Anda dapat menyesuaikan banyak pengaturan agar perangkat wearable berfungsi lebih baik untuk Anda.

Di sini, kita akan membahas beberapa fitur yang tersedia untuk keterampilan fisik dan motorik. Apakah Anda ingin mengaktifkan setelan kursi roda atau butuh bantuan menyentuh layar, setelan ini untuk Anda.

Pengaturan kursi roda

Sama seperti mereka yang menggunakan app Aktivitas di Apple Watch untuk melacak langkah dan goal Berdiri, mereka yang menggunakan kursi roda dapat melacak dorongan dan target Roll. Agar Arloji Anda dapat menggunakan opsi kursi roda di Aktivitas, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur tersebut di aplikasi Arloji di iPhone.

  1. Di aplikasi Jam, pilih tab Jam Tangan Saya di bagian bawah.
  2. Gulir ke bawah ke dan pilih Kesehatan dan ketuk Detail Kesehatan.
  3. Ketuk Edit di kanan atas.
  4. Pilih Kursi Roda dan gunakan roda gulir untuk memilih Ya.
  5. Tap Selesai.

Sekarang setelah Anda mengaktifkan fitur kursi roda, aplikasi Aktivitas Anda di Apple Watch dan aplikasi Kebugaran di iPhone akan melacak aktivitas kursi roda Anda. Anda juga dapat memeriksa opsi Latihan Kursi Roda Apple.

Pengaturan keterampilan motorik

Khusus untuk keterampilan motorik, Anda akan menemukan dua pengaturan yang berguna untuk Apple Watch: Kecepatan Klik Tombol Samping dan Akomodasi Sentuh. Ini ada di layar yang sama di pengaturan Aksesibilitas dan Anda dapat mengaksesnya di aplikasi Watch di iPhone atau aplikasi Pengaturan di Apple Watch.

Kecepatan Klik Tombol Samping

Jika Anda diminta untuk mengklik dua kali tombol samping, misalnya, saat mengotorisasi pembelian, Anda dapat mengubah kecepatan tindakan.

Buka Aksesibilitas> Kecepatan Klik Tombol Samping. Ketuk dan pilih dari Default, Lambat, atau Paling Lambat.

Sentuh Akomodasi

Akomodasi Sentuh memungkinkan Anda menyesuaikan bagaimana layar merespons sentuhan Anda. Buka Aksesibilitas> Akomodasi Sentuh. Nyalakan sakelar di bagian atas untuk mengaktifkan fitur dan kemudian periksa pengaturan ini.

Tahan Durasi: Aktifkan sakelar ini dan kemudian gunakan tombol plus dan minus untuk menetapkan jumlah detik untuk penundaan. Ini adalah berapa lama Anda harus menyentuh layar sebelum dikenali.

Gestur Usap: Jika Anda mengaktifkan Durasi Tahan, Anda dapat mengizinkan layar untuk mengenali gesekan tanpa penundaan. Pilih setelan ini dan aktifkan sakelar jika Anda ingin menggunakannya.

Abaikan Ulangi: Aktifkan sakelar ini dan gunakan tombol untuk mengatur jumlah detik. Ini adalah berapa lama beberapa sentuhan pada layar harus diperlakukan sebagai satu sentuhan.

Tap Assistance: Anda dapat mengatur Tap Assistance ke Lokasi Sentuhan Awal atau Akhir. Ini memungkinkan setiap sentuhan jari untuk melakukan ketukan.

Semoga satu atau lebih dari pengaturan Aksesibilitas ini akan membantu Anda menggunakan Apple Watch dengan lebih efektif dan memberi Anda pengalaman yang lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/02/15/physical-motor-skill-settings-apple-watch-accessibility/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

    Share this post



    ← Older Post Newer Post →