Cara menggunakan lirikan sebagai pintasan aplikasi

Posted by Laila Kodrati on

Cara menggunakan lirikan sebagai pintasan aplikasi

Sekilas adalah ringkasan informasi cepat dari aplikasi yang dapat diakses dengan menggesekkan dari atas permukaan arloji di Apple Watch Anda. Dalam posting sebelumnya, kami memberi tahu Anda semua tentang lirikan, cara menggunakan konfigurasi, dan cara menggunakannya.

Tetapi ada hal tambahan yang harus Anda ketahui tentang pandangan yang terbukti sangat berguna bagi pengguna Apple Watch. Anda lihat, pandangan sekilas dapat digunakan sebagai jalan pintas langsung ke aplikasi yang diwakilinya.

Di pos ini, yang merupakan bagian dari panduan Apple Watch kami yang lebih besar, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan lirikan sebagai pintasan aplikasi di Apple Watch Anda.

Aplikasi Twitter Apple Watch penuh diluncurkan dari pandangannya

Menggunakan lirikan sebagai pintasan di Apple Watch

Langkah 1 : Geser ke atas dari bagian bawah arloji untuk membuka pandangan Anda

Langkah 2 : Geser ke pandangan yang mewakili aplikasi yang ingin Anda buka

Langkah 3 : Ketuk sekilas untuk meluncurkan aplikasi lengkap

Perhatikan bahwa ini berfungsi dengan semua lirikan aplikasi pihak ketiga, dan beberapa lirikan pihak pertama juga. Jelas, jika lirikan memiliki beberapa bagian, seperti lirikan Pengaturan, atau jika lirikan khusus seperti detak jantung atau lirikan daya, aturan itu tidak berlaku.

Saya menemukan bahwa menggunakan lirikan sebagai pintasan aplikasi sangat membantu alur kerja Apple Watch saya. Bahkan, ketika datang ke beberapa pandangan, saya menggunakannya hanya sebagai pintasan aplikasi, dan mengabaikan informasi yang mereka sajikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/22/glances-app-shortcuts/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →