Cara Menemukan Apple Watch yang Hilang

Posted by Info Fstrap on

Cara Menemukan Apple Watch yang Hilang

Ditulis oleh Jack LIoyd

Artikel ini akan mengajarkan kepada Anda cara menemukan Apple Watch yang terdaftar di akun ID Apple Anda. Untuk menemukan Apple Watch yang hilang, Anda harus mengaktifkan Cari iPhone Saya. Anda dapat menggunakan fitur Temukan Jam Tangan Saya di iPhone yang dipasangkan dan situs web iCloud.

Metode 1 : Di iPhone


1. Buka Temukan iPhone Saya. Ketuk ikon aplikasi Find My iPhone, yang tampak seperti layar radar hijau dengan latar belakang abu-abu.

2. Tunggu Temukan iPhone Saya untuk menemukan Apple Watch Anda. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik, terutama jika Anda baru pertama kali menemukan Apple Watch di iPhone.

3. Pilih Apple Watch Anda. Ketuk nama Apple Watch Anda di dekat bagian bawah layar. Melakukannya akan meminta iPhone Anda untuk mencari Apple Watch Anda.

  • Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit.
  • Jika Apple Watch Anda dilaporkan offline, biarkan Cari iPhone Saya terbuka selama beberapa menit—Apple Watch online masih memerlukan waktu dua atau tiga menit untuk muncul sebagai online.

4. Tinjau hasilnya. Anda akan melihat lokasi Apple Watch Anda di peta.

  • Anda dapat menjepit dua jari bersama-sama di layar peta untuk memperkecil, atau menjepit satu sama lain untuk memperbesar.

Metode 2 : Di iPhone

1. Buka situs web iCloud. Buka https://www.icloud.com/ di browser Anda. Ini akan membawa Anda ke halaman login iCloud.

2. Masuk ke iCloud. Masukkan alamat email dan kata sandi ID Apple Anda, lalu klik → di sisi kanan bidang teks "Kata Sandi".

  • Lewati langkah ini jika iCloud terbuka ke dasbor dengan beberapa aplikasi terdaftar.

3. Klik . Itu ada di baris bawah aplikasi di dasbor iCloud Anda.

4. Klik Judul ini berada di bagian atas halaman. Mengkliknya akan memunculkan menu tarik-turun.

5. Pilih Apple Watch Anda. Itu ada di menu tarik-turun. Melakukannya akan meminta iCloud untuk mulai mencari Apple Watch Anda.

6. Tinjau hasilnya. Anda sekarang akan melihat lokasi Apple Watch Anda di peta.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Find-a-Lost-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →