Cara Meminta Uber dengan Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara Meminta Uber dengan Apple Watch

Ditulis oleh Jack Lloyd
Terakhir Diperbarui: 29 Maret 2019

Artikel wikiHow ini menjelaskan cara meminta tumpangan Uber dari lokasi Anda saat ini menggunakan Apple Watch. Jika Anda belum memiliki Uber di Apple Watch, instal aplikasi Uber di Apple Watch sebelum Anda mulai.

Langkah - Langkah :

1. Pahami batasan meminta Uber di Apple Watch. Meskipun Anda masih dapat menggunakan app Uber di Apple Watch, Anda hanya dapat meminta tumpangan dari lokasi Anda saat ini. Anda kemudian harus mengkomunikasikan tujuan Anda kepada pengemudi setelah pengemudi tiba. [1]

  • Uber juga akan menggunakan model Uber yang terakhir digunakan sebagai mobil default Anda. Misalnya, jika perjalanan terakhir Anda menggunakan UberX, meminta Uber dari Apple Watch Anda akan menyebabkan Uber mengirimkan Uber XL.

2. Bangunkan Apple Watch Anda. Angkat pergelangan tangan Apple Watch Anda, atau tekan salah satu tombol Apple Watch.

3. Tekan tombol Power. Ini akan memunculkan daftar aplikasi yang saat ini terbuka.

  • Jika ada pemberitahuan di layar Apple Watch Anda, tekan tombol Daya sekali untuk menutupnya dan sekali lagi untuk membuka daftar aplikasi.

4. Ketuk Semua Aplikasi. Letaknya di bagian bawah layar.

  • Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi yang terbuka, Anda mungkin harus menggulir ke bawah untuk melihat opsi ini.

5. Buka Uber. Sentuh ikon aplikasi Uber yang tampak seperti logo Uber hitam-putih.

  • Jika Anda melihat pesan yang berbunyi "Silakan masuk atau daftar menggunakan aplikasi Uber di ponsel Anda untuk mulai menggunakan Uber untuk Apple Watch", buka Uber di iPhone Anda dan tunggu hingga pesan tersebut menghilang sebelum Anda melanjutkan.

6. Tunggu Uber menentukan lokasi Anda. Ini mungkin membutuhkan waktu beberapa detik. Setelah Anda melihat perkiraan waktu muncul di layar, Anda dapat melanjutkan.

  • Anda tidak dapat menggunakan lokasi yang berbeda dari tempat Anda berdiri saat ini.

7. Tap Minta. Letaknya di bagian bawah layar. Setelah itu, Anda akan meminta tumpangan dari kendaraan Uber terdekat yang sesuai dengan kategori kendaraan terakhir Anda.

8. Tinjau waktu kedatangan Uber. Anda akan melihat waktu dalam beberapa menit di tengah layar; ini adalah lama waktu yang dibutuhkan sampai Uber Anda tiba.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Request-an-Uber-with-an-Apple-Watch Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →