Cara mematikan pengingat "Waktu untuk Berdiri" setiap jam di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara mematikan pengingat "Waktu untuk Berdiri" setiap jam di Apple Watch

Ankur Thakur ∙ February 3, 2022

Apakah Anda terganggu oleh pengingat Time to stand secara berkala di Apple Watch Anda dan ingin mematikannya? Dalam tutorial ini, kami akan memberi tahu Anda apa itu pengingat berdiri di Apple Watch dan cara menonaktifkannya menggunakan jam tangan atau iPhone Anda.

Apa itu peringatan “Waktunya Berdiri” di Apple Watch?

Duduk terus menerus untuk waktu yang lama tidak sehat. Jika Anda terus duduk selama 50 menit pertama dalam satu jam, Apple Watch akan mengirimkan pengingat pemberitahuan yang meminta Anda untuk berdiri dan bergerak sedikit selama setidaknya satu menit. Ini karena fitur yang disebut Pengingat Berdiri. Dan begitu Anda berdiri dan bergerak, ia mengirimkan pemberitahuan pujian yang memberi tahu Anda bahwa Anda melakukannya!

Bagian Aktivitas di Apple Watch Anda memiliki tiga dering – Bergerak (merah), Latihan (hijau), dan Berdiri (biru). Saat Anda berdiri dan bergerak setidaknya satu menit setiap jam selama 12 dari 24 jam sehari, Anda menyelesaikan target Berdiri harian. Setelah ini, cincin Stand biru ditutup hingga hari berikutnya.

Catatan: Anda harus bergerak. Jika Anda terus berdiri sepanjang hari di tempat yang sama, itu tidak akan dihitung.

Secara keseluruhan, ini adalah fitur praktis yang mengingatkan Anda untuk bangun, meluruskan tubuh, dan aktif secara konsisten.

Tetapi jika Anda tidak menghargai ini dan menganggapnya sebagai gangguan yang tidak perlu, berikut cara mematikan notifikasi Time to Stand di Apple Watch.

Nonaktifkan Pengingat Berdiri di Apple Watch

Dari pergelangan tanganmu

1) Tekan Digital Crown dan buka Pengaturan.

2) Gulir ke bawah dan ketuk Aktivitas.

3) Matikan Pengingat Berdiri.

Dari aplikasi Tonton di iPhone

1) Buka aplikasi Tonton di iPhone yang dipasangkan.

2) Dari bagian Tontonan Saya, ketuk Aktivitas.

3) Matikan Pengingat Berdiri.

4) Anda juga dapat melakukan hal yang sama dari Notifikasi > Aktivitas.

Setelah Anda menonaktifkan Pengingat Berdiri menggunakan salah satu metode di atas, Apple Watch Anda tidak akan lagi mengganggu Anda untuk berdiri setiap jam Anda duduk diam. Tapi itu masih akan mencatat dan merekam ketika Anda berdiri. Dan jika Anda melakukannya setidaknya sekali selama 12 jam berbeda dalam sehari, cincin Aktivitas Berdiri harian Anda akan ditutup.

Dengan kata lain, Anda baru saja menghentikan Apple Watch dari menyenggol Anda setiap jam menganggur. Jadi, itu tidak akan memberi tahu Anda lebih lanjut tetapi akan terus merekam saat Anda berdiri. Jadi pastikan Anda beristirahat sejenak di antara pekerjaan, duduk di sofa, dll. Tidak ada salahnya melakukan hal-hal kecil ini agar tetap sedikit sehat.

Jika Anda berubah pikiran, ikuti langkah yang sama untuk mengaktifkan kembali Pengingat Berdiri.

FAQ

Dapatkah saya menyesuaikan Pengingat Stand Apple Watch?

Anda tidak dapat menyesuaikan Pengingat Berdiri untuk memberi tahu Anda setiap 30 menit atau dua jam atau yang lainnya. Itu diperbaiki dan mengingatkan Anda setiap jam jika Anda telah duduk tidak bergerak selama 50 menit pertama jam itu.

Dapatkah saya mengubah target stand 12 jam?

Sekali lagi, Anda tidak bisa. Cincin Aktivitas Berdiri Anda hari ini akan ditutup saat Anda berdiri sekali setiap jam selama 12 jam dalam sehari. Anda tidak dapat mengubah ini untuk mengatakan 8 jam, atau 15 jam, atau nomor lainnya. Mungkin versi watchOS masa depan akan menawarkan tujuan yang dapat disesuaikan ini.

Apa yang terjadi pada sasaran dan pengingat Stand jika saya menggunakan kursi roda?

Jika Anda menggunakan kursi roda, dapat dimengerti bahwa Anda tidak dapat berdiri. Oleh karena itu, buka aplikasi Jam Tangan > Jam Tangan Saya > Kesehatan > Detail Kesehatan > Edit > dan pilih Ya untuk Kursi Roda. Sekarang iPhone Anda mengerti bahwa Anda adalah pengguna kursi roda.

Setelah ini, Stand Reminders akan diganti namanya menjadi Roll Reminders, dan Stand ring akan berubah menjadi Roll ring.

Mulai sekarang, jika Anda tetap tidak aktif selama 50 menit pertama dalam satu jam, Apple Watch Anda akan mengingatkan Anda untuk berguling (dorong kursi roda Anda). Namun, jika Anda mengikuti langkah yang sama seperti di atas dan mematikan Roll Reminders, Anda tidak akan mendapatkan notifikasi Time to roll ini. Tapi tetap saja, jika Anda mendorong kursi roda Anda setidaknya selama 1 menit setiap jam, Apple Watch Anda akan menghitungnya dan Anda akan semakin dekat untuk menutup cincin Roll Anda (warna biru yang sama).

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/02/02/how-to-turn-off-stand-reminders-apple-watch/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →