Cara memasangkan Apple Watch yang ada dengan iPhone baru

Posted by Info Fstrap on

Cara memasangkan Apple Watch yang ada dengan iPhone baru

Halaman Sébastien Diperbarui 6 Februari 2020

Jika Anda baru saja mendapatkan iPhone baru dan ingin memasangkannya dengan Apple Watch yang sudah ada, ada protokol tertentu yang harus diikuti. Ini tidak rumit, tetapi tindakan yang salah bisa membuat Anda kehilangan beberapa data.

Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara memasangkan Apple Watch yang ada dengan iPhone baru, dan memastikan Anda tidak kehilangan apa pun dalam prosesnya.

Tutorial ini akan menganggap Anda ingin membawa data Apple Watch Anda alih-alih mengaturnya dari awal. Jika Anda ingin mengatur iPhone baru dan Apple Watch lama Anda dari awal, cukup hapus semua konten dan pengaturan di Apple Watch Anda dengan membuka aplikasi Watch di iPhone Anda, lalu Umum > Hapus Konten dan Pengaturan Apple Watch. Kemudian pasangkan Apple Watch yang baru disetel ulang dengan iPhone baru Anda.

Cara memasangkan iPhone baru Anda dengan Apple Watch lama Anda

Jika Anda ingin menyimpan pengaturan Apple Watch yang ada di iPhone baru Anda, ikuti langkah-langkah ini.

1) Buat cadangan pengaturan Apple Watch Anda. Untuk melakukannya, pertama-tama Anda harus membuka aplikasi Tonton di iPhone Anda, lalu ketuk jam tangan Anda di bagian paling atas. Ketuk ikon ” i ” di sebelah jam tangan Anda, dan terakhir, pilih Unpair Apple Watch.

Memutuskan pasangan adalah satu-satunya cara untuk membuat cadangan Apple Watch Anda. Semua konten dan pengaturan kemudian akan dicadangkan ke iPhone Anda.

Langkah selanjutnya adalah mencadangkan iPhone Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan cadangan iCloud, dalam hal ini, cadangan Apple Watch Anda akan secara otomatis menjadi bagian dari cadangan iPhone.

Anda juga dapat memilih untuk melakukan pencadangan iPhone menggunakan iTunes, atau Finder di macOS Catalina dan versi lebih baru. Jika Anda memilih opsi itu, pastikan untuk mencentang opsi Enkripsi Cadangan iPhone sebelum mencadangkan iPhone Anda.

2) Setelah Anda melepaskan jam tangan dari iPhone lama dan mencadangkan iPhone lama, Anda dapat mengambil iPhone baru yang mengilap dan menjalani proses penyiapan. Pastikan untuk mengaturnya dari cadangan, dan bukan sebagai perangkat baru. Anda akan ditawari untuk mengatur iPhone baru Anda dari cadangan terbaru yang baru saja kami lakukan pada langkah 1 di atas. Pilih itu kembali dan lanjutkan dengan proses pengaturan.

3) Setelah iPhone baru Anda diatur, sekarang saatnya untuk memasangkan Apple Watch lama Anda. Buka aplikasi Watch dan mulai proses penyandingan antara iPhone baru Anda dan Apple Watch yang sudah ada. Ketika proses pemasangan awal selesai, Anda akan ditawarkan untuk mengatur Apple Watch Anda sebagai baru, atau mengaturnya dari cadangan yang ada. Pilih Pulihkan dari Cadangan. Ini akan mengembalikan semua data yang kami cadangkan pada Langkah 1 ke jam tangan Anda yang sudah ada.

Memulihkan Apple Watch adalah proses yang panjang sehingga Anda harus bersabar. Setelah sekitar satu jam, Apple Watch Anda akan siap digunakan, begitu pula iPhone baru Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2017/11/03/how-to-pair-existing-apple-watch-with-new-iphone/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →