Apple Watch Series 6 memiliki altimeter yang selalu aktif

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 6 memiliki altimeter yang selalu aktif

Meskipun jadwal pembaruan tahunan, Apple terus menemukan cara baru untuk meningkatkan Apple Watch. Kali ini, ini adalah altimeter baru di jam tangan pintar.

Sebelumnya hari ini, Apple meluncurkan Apple Watch Series 6. Fitur menonjol dari jam tangan pintar baru adalah penyertaan pemantauan oksigen darah. Namun, untuk orang-orang yang menginginkan pelacakan ketinggian secara real-time, altimeter yang selalu aktif cocok untuk Anda. Altimeter barometrik baru yang selalu aktif dan lebih hemat daya berfungsi dengan GPS dan jaringan Wi-Fi terdekat untuk memberikan ketinggian waktu nyata sepanjang hari.

Dengan fitur ini, pemilik Apple Watch Series 6 akan mengalami perubahan ketinggian, bahkan yang terkecil di atas permukaan tanah, dilacak oleh jam tangan pintar. Semua ini, naik turun, hingga ukuran 1 kaki. Apple bahkan memasukkan komplikasi tampilan jam baru atau metrik latihan. Anda dapat melihatnya pada gambar di bagian atas artikel ini.

Fitur baru ini akan hadir di Apple Watch Series 6 saat peluncuran.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/15/apple-watch-series-6-new-altimeter/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →