Apple membagikan kisah kesehatan Apple Watch lainnya: ‘Kami benar-benar percaya bahwa ini menyelamatkan hidupnya '

Posted by Info Fstrap on

Apple membagikan kisah kesehatan Apple Watch lainnya: ‘Kami benar-benar percaya bahwa ini menyelamatkan hidupnya '

Ini Bulan Jantung, jadi tidak mengherankan jika Apple ingin berbagi setidaknya satu cerita tentang bagaimana Aplikasi Jantung di Apple Watch berpotensi menyelamatkan kehidupan.

Jenis cerita seperti ini tidak jarang. Sejak Apple bersandar pada fitur kesehatan untuk jam tangan pintar, manfaat bagi pengguna telah dipublikasikan dengan satu atau lain cara. Hari ini, Apple berbagi cerita serupa. Dalam hal ini adalah kisah Bob dan Lori March.

Apple membagikan ceritanya dalam siaran pers hari ini. Ini dimulai dengan cerah dan ceria, dengan Lori memberi suaminya Apple Watch untuk ulang tahun pernikahan ke-17 mereka. Rupanya, tujuannya bukan untuk sekadar mencatat waktu. Ketika dia membuka hadiah, dia berkata, "Investasi dalam kesehatan Anda adalah investasi di masa depan kita", dan itu ternyata cukup tepat.

Bob adalah individu yang sehat dengan semua akun. Dia adalah atlet tingkat perguruan tinggi yang masih berpartisipasi dalam setengah maraton. Namun, setelah memakai Apple Watch dan mencoba aplikasi Heart Rate, sesuatu yang salah terlihat jelas di luar gerbang. Pembacaan pertama menunjukkan 127 BPM, jauh lebih tinggi dari yang seharusnya:

"Saya pikir, 'Ini gila', 'kata Bob. 'Jika saya mengurangi lari, atau menenangkan diri, saya pasti akan mencapai angka seperti itu."

Sepanjang hari, bulan Maret memperhatikan irama jantung yang tidak teratur. Itu berlanjut selama beberapa hari berikutnya, sebelum Lori menjadwalkan pemeriksaan fisik untuk suaminya. Apa yang mereka bayangkan sebagai kunjungan singkat ternyata adalah perjalanan dengan ambulans ke ruang gawat darurat.

"Saya pikir dokter akan menyuruh saya berlatih pernapasan, mencoba yoga, mengurangi natrium atau semacamnya, "kata Bob. 'Sebaliknya, 10 menit setelah bertemu dengan saya, dia membawa saya di ambulans menuju ke UGD."

Para dokter menemukan aritmia, menyebabkan jantung Bob bekerja terlalu keras. Menurut para dokter, itu seperti jantung Bob yang berputar-putar selama beberapa minggu terakhir, dan jika tidak terdeteksi lebih lama, hasilnya "bisa sangat menghancurkan".

Lori terus terang tentang itu:

Kami benar-benar percaya bahwa itu menyelamatkan hidupnya. Tidak ada yang lebih besar dari itu.

Apple menambahkan bahwa lebih banyak informasi selalu merupakan hal yang baik, bahkan ketika kita merasa baik-baik saja:

"Pada hari-hari menjelang pemberian Apple Watch, dan bahkan selama pertemuannya dengan dokternya, Bob merasa baik-baik saja. Tetapi menurut American Heart Association, aritmia biasanya dapat luput dari perhatian bahkan pada individu yang sehat karena seringkali tidak bergejala. Jika tidak ditangani, terkadang dapat menyebabkan kondisi serius, termasuk stroke."

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/02/04/apple-watch-heart-rate-app-saves-life/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →