Apple benih beta kedua watchOS 6.2.8 untuk pengembang

Posted by Laila Kodrati on

Apple benih beta kedua watchOS 6.2.8 untuk pengembang

Apple bergerak seiring dengan pembaruan terbaru untuk Apple Watch, mendorong benih beta lain dari perangkat lunak yang masuk.

Pada hari Rabu, Apple seeded beta kedua watchOS 6.2.8 untuk pengembang. Perangkat lunak pra-rilis ini tiba setelah Apple meluncurkan watchOS 6.2.5 ke publik belum lama ini, dan watchOS 6.2.6 segera setelahnya.

Pembaruan ini kemungkinan kecil dalam ruang lingkup, berfokus pada tweak di belakang layar dan perbaikan umum. Ini kemungkinan besar tidak akan mencakup fitur utama yang menghadap ke depan untuk pengguna akhir. Namun, jika fitur baru ditemukan dalam perangkat lunak kami akan memperbarui posting ini sesuai.

Perangkat lunak pra-rilis tersedia sekarang untuk pengembang terdaftar. Untuk memperbarui Apple Watch, Apple Watch harus memiliki baterai 50%, harus terhubung ke pengisi dayanya, dan terhubung ke iPhone juga. Perangkat lunak baru dapat diunduh dan diinstal dengan membuka aplikasi Tonton dan memilih Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak dan mengikuti petunjuk pada layar.

Jika ada penemuan baru yang dibuat dalam beta terbaru ini, kami akan memperbarui posting ini sesuai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/10/watchos-6-2-8-dev-beta-2/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →