Aplikasi rekaman suara terbaik untuk Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Aplikasi rekaman suara terbaik untuk Apple Watch

Potensi rekaman suara dari pergelangan tangan Anda sangat besar, seperti yang sudah bertahun-tahun terjadi di iPhone dan iPad. Untuk alasan itu, Apple sendiri telah melengkapi iPhone mereka dengan aplikasi memo saham bertahun-tahun yang lalu, dan di sini di iDB kami telah memamerkan alternatif yang paling menarik untuk iOS pada tahun 2016. Sayangnya, dewa-dewa Apple belum memberi kami aplikasi stok serupa. untuk Apple Watch belum dan itu terlepas dari kenyataan bahwa untuk aplikasi pihak ketiga kualitas waktu paling lama untuk mengisi kesenjangan sedikit dan jauh antara.

Maju cepat ke hari ini dan lingkungan aplikasi telah banyak berubah: pencarian App Store yang singkat menghasilkan puluhan aplikasi memo suara untuk arloji Anda, semuanya dimaksudkan untuk mengubah komputer pergelangan tangan menjadi perangkat rekaman yang dapat diandalkan. Tak perlu dikatakan bahwa hanya segelintir aplikasi yang benar-benar menjalankan pembicaraan.

Antara aplikasi yang mogok, batasan perekaman dan transmisi data yang remeh ke iPhone, berikut adalah aplikasi rekaman suara terbaik untuk Apple Watch - tentu saja selalu sesuai dengan anggaran Anda.

Perekam Sederhana

Simple Recorder adalah pendahulu dan anak cinta dari dua aplikasi perekaman 'pro' lainnya, semuanya ditawarkan oleh tim pengembang yang sama. Tidak seperti mereka, Simple Recorder tidak meminta investasi awal yang cukup besar (atau apa pun) dan belum mengirimkan barang.

Berdasarkan barang saya kebanyakan mengacu pada 1) tidak ada batasan rekaman buatan yang ditegakkan dan 2) lingkungan yang bersih dan bebas iklan di Apple Watch dan iPhone. Ini terlepas dari aplikasi yang tidak memerlukan biaya sepeser pun, yang membuat ini menjadi unicorn di antara aplikasi gratis lainnya saat ini.

Desain di Apple Watch intuitif karena tab utama di atas memungkinkan untuk memilih sumber rekaman dan penyimpanan Anda (mengaktifkan perekaman vs rekaman iPhone dari jarak jauh dan menyimpannya secara lokal di jam tangan Anda). Setelah file direkam, pemutaran langsung dari pergelangan tangan Anda tersedia serta opsi untuk mengirimkan file audio ke iPhone Anda dalam waktu singkat. Jika Anda khawatir tentang pemotongan rekaman ketika Anda membalikkan pergelangan tangan Anda, jangan: seperti kebanyakan aplikasi sekarang, layar Simple Recorder tetap menyala, sampai Anda memutuskan untuk meninggalkan rekaman.

Terlepas dari apakah Anda merekam file di Apple Watch atau iPhone, perangkat yang terakhir mengumpulkan semua rekaman, dari mana Anda dapat mengganti nama, mengedit, dan membagikan suara Anda.

  • Dukungan perangkat: iPad, iPhone, Apple Watch
  • Komplikasi: tidak
  • Fitur penting: penyimpanan file dan pemutaran audio di Apple Watch
  • Biaya: Gratis

Catatan Suara - Perekam Suara, Buku Harian & Memo

Aplikasi gratis kedua kami di roundup, Voice Notes, mekanika batuan mirip dengan Simple Recorder di Apple Watch, tetapi menambahkan kedalaman yang jauh lebih dalam pada aplikasi iPhone-nya.

Menjadi 'pro' melalui pembelian dalam aplikasi sebagian besar berarti menghilangkan aplikasi iklan sesekali, yang tidak terlalu mengganggu keseimbangan. Selain itu, investasi ini pada dasarnya dapat diabaikan karena sebagian besar fitur 'pro' sudah tersedia sejak awal. Fitur-fitur yang lebih rumit mencakup banyak landasan dari integrasi iCloud, penanda untuk dengan cepat menemukan posisi dalam rekaman, perlindungan kata sandi, catatan penerusan cepat dan bahkan tampilan kalender pada iPhone.

Dengan itu, mari kita kembali sebentar ke titik fokus artikel ini, Apple Watch Anda. Layar beranda aplikasi terdiri dari tiga elemen sederhana: kotak teks yang menghitung ruang yang tersisa pada perangkat (umumnya berguna untuk lebih dari satu tujuan), tombol untuk mulai merekam dan yang berdekatan untuk merevisi atau memutar ulang rekaman sebelumnya. Seperti yang ditentukan oleh desain, semua rekaman yang diprakarsai di Apple Watch disimpan secara otomatis dan terdaftar di perangkat pergelangan tangan, dari mana mereka dapat dikirim ke iPhone Anda untuk transaksi selanjutnya.

Seperti dengan Simple Recorder, file suara dapat menjadi panjang tanpa batas dan hanya dibatasi oleh batas penyimpanan perangkat Anda. Demikian pula, rekaman akan dilanjutkan tanpa gangguan meskipun Anda memiringkan lengan Anda.

  • Dukungan perangkat: iPad, iPhone, Apple Watch
  • Komplikasi: tidak
  • Fitur-fitur penting: penyimpanan file dan pemutaran audio di Apple Watch, integrasi iCloud, Marker, keamanan ID Sentuh
  • Biaya: gratis (pembelian dalam aplikasi)

Audio Memo - Perekam Suara

Ada banyak aplikasi Audio Memo dengan kode warna berbeda di App Store, dengan varian kuning yang bisa dibilang menawarkan nilai terbaik untuk Apple Watch dan iPhone dengan harga $ 0,99 sen.

Model pendapatan pembuatnya tentu saja menarik, karena aplikasi ini menawarkan ekstensi dalam-aplikasi lebih lanjut, semua dapat diupgrade masing-masing seharga $ 0,99 (misalnya untuk menambahkan bilah pencarian, penanda posisi, pilihan kecepatan yang dapat disesuaikan) dan sebanyak yang saya tidak menganjurkan itu, dasar aplikasi terdiri dari substansi yang cukup untuk bersaing dengan kompetisi. Selain integrasi iCloud dan Touch ID untuk keamanan yang ditingkatkan, yang benar-benar mengambil kue dalam hal ini adalah sesuatu yang biasa seperti pintasan Komplikasi untuk Watch Face pilihan Anda. Meskipun ini harus menjadi no-brainer absolut, Anda akan terkejut dengan jumlah aplikasi rekaman yang menjatuhkan bola pada goody kecil ini.

Pada saat yang sama, Audio Memo agak meraba-raba di tempat lain, gagal memasukkan opsi untuk menyimpan rekaman pada jam itu sendiri. Ya ada tab memo dan ya itu akan mencantumkan rekaman sebelumnya, sayangnya meskipun file yang sebenarnya sudah ditransfer ke iPhone Anda dan pemutaran audio selalu dimulai pada iPhone, bahkan ketika diminta pada Watch. Ini adalah kelalaian yang ceroboh dan tidak perlu, karena itu berarti Anda tidak dapat meninggalkan iPhone di rumah dan mendengarkan rekaman apa pun saat bepergian.

  • Dukungan perangkat: iPad, iPhone, Apple Watch
  • Komplikasi: ya
  • Fitur-fitur penting: integrasi iCloud, keamanan ID Sentuh, memo pengiriman otomatis, pengaturan kualitas audio
  • Biaya: $ 0,99 (pembelian dalam aplikasi)

Cukup Tekan Rekam

Ditampilkan di iDB sebelumnya, tidak ada jalan keluar Hanya Tekan Rekam jika Anda tidak menunda dengan menghabiskan lima dolar untuk pendamping perekam suara yang kuat dan inovatif. Bagaimana mereka membenarkan label harga mengingat alternatif murah yang Anda minta?

Ada beberapa cara untuk menanggapinya, tetapi yang paling sulit adalah bahwa orang-orang di Open Planet Software telah membuat aplikasi yang memadukan jumlah kesederhanaan, kemanfaatan, dan kecerdikan yang sama ke dalam perangkat lunak yang, permisi kiasan, hanya berfungsi. Selama pengaturan, Cukup Tekan Rekam yang menanyakan apakah pengguna ingin menyimpan file secara lokal atau di iCloud Drive.

Selanjutnya, aplikasi Apple Watch secara otomatis menyimpan rekaman dalam kotak keluar untuk secara otomatis dikirim ke iPhone dan menyimpan file tersebut pada perangkat di bawah tab Recent. Ini pasti implementasi yang paling elegan, menewaskan dua burung dengan satu batu di mana aplikasi lain memiliki Anda mengelola hal-hal ini secara manual. Seperti Audio Memo, JPR untungnya juga mengandung Komplikasi untuk Watch Watch Anda.

Terlebih lagi, dan di sinilah kami menyentuh pada bagian inovasi, adalah bahwa Just Press Record mampu menyalin rekaman Anda secara otomatis, yang sama kerennya dengan manfaatnya. Seperti biasa, rekaman tidak terbatas waktu dan tidak dapat dihentikan melalui gerakan pergelangan tangan yang tidak disengaja.

Jika Anda bersedia membayar $ 4,99 untuk aplikasi rekaman suara Anda, Just Press Record tidak akan mengecewakan.

  • Dukungan perangkat: iPad, iPhone, Apple Watch
  • Komplikasi: ya
  • Fitur-fitur penting: penyimpanan file dan pemutaran audio di Apple Watch, integrasi iCloud, transkripsi suara
  • Biaya: $ 4,99

SimpleMic menganggap nama yang dipilihnya dengan sangat serius. Dengan kata lain, antarmuka iPhone berbasiskan apik, mudah diingat dan gerakan, sedangkan versi Apple Watch secara literal merupakan satu tombol perekaman merah. Sementara low key, ini bisa dibilang mencentang sebagian besar kotak dan bisa menjadi semua yang diperlukan jika Anda ingin sesekali menangkap momen singkat di Apple Watch Anda. Untuk desain bintangnya, SimpleMic akan ditampilkan sebagai pemenang jika bukan karena batasan waktu lima menit yang ketat dan sewenang-wenang yang diberlakukan untuk setiap rekaman.

  • Biaya: Gratis

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →