Apa yang harus dilakukan jika Anda lupa kode sandi Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Apa yang harus dilakukan jika Anda lupa kode sandi Apple Watch Anda

Jadi, Anda mendapatkan Apple Watch baru, baik sebagai hadiah dari orang lain atau untuk Anda sendiri, dan lupa kode sandi yang Anda buat. Sekarang apa?

Nah, Anda harus mengatur ulang Arloji Anda dan untungnya Anda bisa melakukan ini dengan dua cara berbeda. Inilah yang harus dilakukan jika Anda lupa kode sandi Apple Watch Anda.

Setel ulang Apple Watch dengan iPhone pasangan Anda

Jika Anda memiliki iPhone yang dipasangkan, mengatur ulang Apple Watch Anda dimulai dengan aplikasi Watch. Jadi, buka dan ikuti langkah-langkah ini.

  1. Buka tab Arloji Saya.
  2. Ketuk Umum.
  3. Gulir ke bawah dan pilih Reset.
  4. Ketuk Hapus Konten dan Pengaturan Apple Watch.
  5. Konfirmasikan tindakan. Anda mungkin dimintai kata sandi ID Apple Anda

Setelah proses selesai, atur Arloji Anda sekali lagi. Dan ketika ditanya, pulihkan dari cadangan dan Anda akan segera kembali berbisnis.

Atur ulang Apple Watch tanpa iPhone yang dipasangkan

Jika Anda tidak memiliki iPhone yang dipasangkan di dekat Anda, Anda masih dapat mengatur ulang Apple Watch dari pengisi dayanya.

  1. Saat berada di pengisi daya, tekan tombol di samping Apple Watch Anda. (Ini adalah tombol yang akan Anda gunakan untuk mengakses Dock di Arloji Anda.)
  2. Ketika Anda melihat opsi Matikan, tekan dan tahan pada layar Watch.
  3. Ketuk Hapus semua konten dan pengaturan.

Sama seperti langkah-langkah di atas saat menggunakan iPhone Anda, atur lagi Arloji Anda dan pulihkan dari cadangan saat diminta.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/13/forgot-passcode-apple-watch// dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

    .

       


      Share this post



      ← Older Post Newer Post →