Anda sekarang dapat langsung menyinkronkan latihan Apple Watch ke Strava

Posted by Laila Kodrati on

Anda sekarang dapat langsung menyinkronkan latihan Apple Watch ke Strava

Begini caranya

Oleh Natt Garun @ nattgarun 13 Feb 2020, 13:07 EST
Bagikan kisah ini

Pengguna Apple Watch sekarang dapat secara langsung menyinkronkan latihan mereka secara otomatis ke Strava tanpa solusi pihak ketiga berkat pembaruan HealthKit yang dirilis minggu ini. Dalam catatan tentang pembaruan terbaru Strava untuk iOS, perusahaan mengatakan setiap kegiatan yang direkam di Apple Watch atau iPhone sekarang dapat diimpor langsung ke Strava.

Sebelumnya, pengguna Strava harus mengunduh aplikasi pihak ketiga berbayar untuk menyinkronkan data latihan mereka. Untuk mengaktifkan fitur:

  • Buka aplikasi Strava dan pilih Pengaturan.
  • Buka "Aplikasi, Layanan, dan Perangkat," lalu pilih Kesehatan.
  • Konfirmasikan dengan memilih Connect.
  • Setelah terhubung, pastikan opsi "Kirim ke Kesehatan" diaktifkan untuk mengunggah data antara iPhone / Apple Watch dan aplikasi Strava Anda.

Mengaktifkan ini hanya akan menyinkronkan latihan Anda antara Strava dan perangkat Apple Anda sejak saat ini, jadi jika Anda ingin mengimpor kegiatan Strava sebelumnya, Anda juga dapat melakukannya dari halaman Pengaturan ini. Di bawah halaman Health yang sama pada aplikasi Strava, cukup gulir ke bawah ke aktivitas yang ingin Anda kirim ke Health dan secara manual klik "Impor" untuk menyinkronkan data.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2020/2/13/21136425/apple-watch-strava-ios-healthkit-update-sync-workouts-directly dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →