Analis terkenal memprediksi fitur manajemen kesehatan baru untuk Apple Watch Series 8 dan AirPods

Posted by Info Fstrap on

Analis terkenal memprediksi fitur manajemen kesehatan baru untuk Apple Watch Series 8 dan AirPods

Christian Zibreg / 10 September 2021

Apple Watch Series 8 dapat mengukur suhu tubuh Anda

Kekuatan Ming-Chi Kuo sekarang membutuhkan jam tangan dan earbud dari Apple dengan fitur manajemen kesehatan baru. Kuo, yang merupakan salah satu analis Apple paling andal, menulis dalam catatan penelitian baru yang dilihat oleh MacRumors bahwa Apple Watch Series 8 akan mengukur suhu tubuh Anda.

Kuo mengatakan dia optimis tentang permintaan Apple Watch pada tahun 2022 mengingat Apple Watch Series 8 akan menawarkan fitur manajemen kesehatan baru, dan dia memperkirakan ini akan mencakup pengukuran suhu tubuh. Fitur ini akan dengan mudah mengubah Apple Watch menjadi termometer di pergelangan tangan Anda, yang bisa sangat berguna untuk mendeteksi demam, gejala umum dari banyak penyakit.

Catatan penelitian Kuo tidak hanya didasarkan pada laporan sebelumnya yang mengatakan pembuat iPhone berencana untuk membawa beberapa fitur kesehatan baru ke depan di masa depan, termasuk pemantauan tekanan darah, serta pelacakan tidur dan termometer untuk kesuburan.

Beberapa dari fitur tersebut mungkin tidak akan terlihat sampai setidaknya tahun 2023.

Fitur kesehatan untuk AirPods masa depan

Catatan Kuo juga meminta sepasang earbud AirPods dengan sensor baru di dalamnya untuk menyediakan berbagai fungsi manajemen kesehatan. Analis berhenti memberikan rincian spesifik, tetapi pelaporan sebelumnya tentang AirPods di masa depan memang menyebutkan fungsi pelacakan kesehatan seperti memantau detak jantung pengguna, jumlah langkah, dan berbagai kondisi kesehatan.

Kapan Apple Watch Series 8 diluncurkan?

Apple jarang mengumumkan produk yang belum dirilis sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan memperbarui perangkat yang dapat dikenakannya satu kali per tahun pada bulan September, seperti jarum jam. Kami tidak mengharapkan ini berubah, kecuali gangguan rantai pasokan yang signifikan.

Apple dijadwalkan untuk menyiarkan presentasi produk pra-rekamannya pada hari Selasa, 14 September, dengan iPhone 13 menjadi daya tarik utama acara tersebut. Bersamaan dengan jajaran iPhone berikutnya, kami juga mengharapkan untuk melihat apa yang baru untuk Apple Watch dengan Apple Watch Series 7 yang baru.

Jika sejarah berulang, kita akan melihat pola yang sama terungkap pada September 2022 dengan peluncuran jajaran iPhone 2022 (untuk sementara bernama iPhone 14) dan, tentu saja, Apple Watch Series 8.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/10/apple-watch-series-8-body-temperature/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →