Ulasan: tingkatkan analisis tidur Anda dengan Sleep ++ 2.0 yang jauh lebih baik

Posted by Laila Kodrati on

Ulasan: tingkatkan analisis tidur Anda dengan Sleep ++ 2.0 yang jauh lebih baik

Aplikasi Tidur ++ David Smith yang luar biasa adalah aplikasi terbaik saya dalam hal analisis tidur, kelalaian yang mencolok dari Apple Watch. Sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk membuka Sleep ++ saat saya berbaring di tempat tidur pada malam hari.

Aplikasi watchOS 2 asli ini mengumpulkan data dari sensor jam tangan untuk mengukur kualitas dan durasi tidur, yang kemudian dapat ditinjau secara lebih mendetail di aplikasi iPhone pendamping dan disinkronkan dengan database Kesehatan Anda.

Sleep ++ 2.0 yang diperbarui, sekarang tersedia sebagai unduhan gratis di App Store, membawa analisis tidur ke level berikutnya dengan peningkatan besar pada mesin analisis tidurnya dan fitur baru seperti integrasi Kesehatan yang lebih baik, tampilan Detail Malam yang lebih baik, pemangkasan malam hari, dan zona waktu dukung.

Pengalaman yang lebih baik dimulai dengan algoritme analisis tidur yang disempurnakan dari aplikasi yang sekarang memungkinkan karakterisasi jenis tidur yang lebih terperinci, membuatnya jauh lebih baik dalam membantu Anda memahami tidur Anda.

Aplikasi ini sekarang dapat mendeteksi kondisi tidur nyenyak dan tidur ringan, serta kegelisahan dan kondisi terjaga. Seperti edisi aslinya, Sleep ++ 2.0 menuangkan semua data yang baru diperkenalkan ini ke database HealthKit di iPhone Anda untuk digunakan lebih lanjut, termasuk analisis tidur yang lebih detail.

Sebelumnya, hanya data dasar yang dikirim ke aplikasi Kesehatan.

Dengan dukungan zona waktu, Sleep ++ 2.0 memungkinkan pelancong dunia mendapatkan gambaran yang lebih konsisten tentang tidur mereka saat menjelajahi dunia. Di aplikasi iPhone pendamping, Anda akan menemukan layar Detail Malam yang disempurnakan yang memudahkan untuk melihat saat-saat Anda tidur nyenyak atau gelisah sambil memberikan perincian yang lebih detail tentang kualitas setiap malam.

Sleep ++ mengharuskan Anda untuk mengetuk tombol saat Anda pergi tidur dan saat Anda bangun. Terkadang saya lupa memberi tahu aplikasi bahwa saya baru saja bangun, menghasilkan data yang salah dan mengharuskan saya menghapus sepanjang malam di aplikasi iPhone.

Dengan Sleep ++ 2.0, ini menjadi bagian dari masa lalu karena saya sekarang dapat memangkas malam dari layar detail di aplikasi iPhone untuk kasus-kasus ketika saya lupa menghentikan analisis tidur saat bangun di pagi hari.

Pembuat aplikasi ini juga mendukung Pedometer ++, salah satu aplikasi penghitung langkah terbaik, pembaca RSS andal yang disebut Feed Wrangler, keyboard Emoji ++, dan banyak aplikasi lain yang mungkin ingin Anda periksa.

Read my review of the inaugural version of Sleep++.

Mengingat aplikasi ini ditujukan untuk pemilik Apple Watch, fakta bahwa telah diunduh sekitar 170.000 kali sejak debutnya pada September 2015 adalah prestasi yang mengesankan.

Ketersediaan

Sleep ++ membutuhkan iPhone dengan iOS 9.0 dan Apple Watch. Aplikasi ini hanya dalam bahasa Inggris dan tersedia tanpa biaya di App Store meskipun Anda dapat berterima kasih kepada pengembang dengan menghapus iklan dengan sekali Pembelian Dalam Aplikasi $ 1,99.

Grab Sleep++ for free in the App Store.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2016/02/11/review-boost-your-sleep-analysis-with-much-improved-sleep-2-0/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →