Mengirim Teks

Posted by Info Fstrap on

Mengirim Teks

1. Buka halaman aplikasi Apple Watch Anda. Tekan tombol Daya, lalu ketuk Semua Aplikasi.

2. Temukan dan buka aplikasi Pesan . Ketuk ikon aplikasi Pesan yang tampak seperti gelembung ucapan putih dengan latar belakang hijau.

3. Pilih percakapan. Gulir percakapan hingga Anda menemukan percakapan yang ingin Anda kirimi teks, lalu ketuk percakapan tersebut. Ini akan membuka percakapan.

  • Jika aplikasi Pesan membuka percakapan, ketuk tombol "Kembali" di pojok kiri atas layar untuk keluar dan buka daftar percakapan Pesan Anda.
  • Jika Anda ingin mengirim pesan baru, tekan layar secara paksa, ketuk Pesan Baru saat diminta, tambahkan kontak dengan mengetuk Tambah Kontak dan pilih kontak, lalu ketuk Buat Pesan sebelum melanjutkan.

4. Pilih pesan preset. Gulir ke bawah melalui pesan prasetel, lalu ketuk pesan yang ingin Anda kirim. Setelah itu, pesan yang dipilih akan segera dikirim ke percakapan yang Anda pilih.

  • Jika Anda memulai percakapan teks baru, Anda harus mengetuk Kirim setelah memilih prasetel percakapan Anda.

5. Rekam pesan Anda sendiri. Jika Anda lebih suka mengirim pesan khusus, ketuk ikon berbentuk mikrofon yang berada di dekat bagian tengah layar saat Anda membuka percakapan, ucapkan pesan Anda dengan lantang, dan ketuk Kirim.

6. Tambahkan emoji. Ketuk ikon wajah tersenyum di sebelah kanan ikon mikrofon, lalu temukan emoji yang ingin Anda gunakan dan ketuk. Setelah itu, emoji tersebut akan langsung dikirim ke percakapan yang Anda pilih.

  • Jika Anda memulai percakapan teks baru, Anda harus mengetuk Kirim setelah memilih emoji Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Use-Your-Apple-Watch#Sending-a-Text Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →