Apple menyemai beta keenam iOS 14.5, iPadOS 14.5, macOS 11.3, tvOS 14.5, dan watchOS 7.4 untuk pengembang

Posted by Info Fstrap on

Apple menyemai beta keenam iOS 14.5, iPadOS 14.5, macOS 11.3, tvOS 14.5, dan watchOS 7.4 untuk pengembang

Apple pada hari Rabu melanjutkan dan menyebarkan beta terbaru dari sistem operasi populernya kepada pengembang.

Hari ini, Apple mengunggulkan beta keenam dari iOS 14.5, iPadOS 14.5, macOS Big Sur 11.3, tvOS 14.5, dan watchOS 7.4 kepada pengembang. Seperti halnya kursus dengan perangkat lunak versi pra-rilis ini, ini dimaksudkan untuk tujuan pengembangan saja. Oleh karena itu, sebaiknya tidak diinstal pada driver harian, karena perangkat lunak mungkin masih memiliki beberapa masalah teknis yang dapat menghalangi penggunaan sehari-hari.

Untuk menginstal beta pengembang terbaru iOS 14.5 dan iPadOS 14.5, pengembang terdaftar cukup menginstal perangkat lunak baru sebagai pembaruan over-the-air (OTA) pada perangkat terdaftar. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pembaruan lainnya juga.

Inilah yang baru di iOS 14.5

Seperti disebutkan di atas, Apple menambahkan sedikit ke dalam versi iOS terbaru. Berikut adalah poin-poin utama:

  • Dukungan untuk 5G dalam mode SIM ganda untuk iPhone 12: iPhone terbaru Apple dilengkapi dengan kartu SIM fisik dan eSIM digital. Ini adalah desain SIM ganda, memungkinkan untuk memiliki dua nomor telepon terpisah pada perangkat yang sama. Saat ini, SIM ganda mendukung LTE. Namun, itu akan berubah dengan rilis publik iOS 14.5.
  • Apple Fitness + menambahkan dukungan AirPlay 2: Salah satu kelemahan layanan berlangganan yang berpusat pada kebugaran Apple adalah tidak mendukung AirPlay 2 pada saat peluncuran. Jadi, untuk saat ini, Anda memerlukan dekoder Apple TV untuk menonton latihan di TV utama Anda. Baik itu, atau andalkan iPhone atau iPad Anda untuk menonton latihan. Itu berubah dengan iOS 14.5, karena perangkat lunak baru menambahkan dukungan untuk mentransmisikan Fitness + ke perangkat yang mendukung AirPlay 2. Namun, itu tidak memungkinkan untuk menampilkan metrik waktu nyata di layar.
  • iOS 14.5 akan memungkinkan pemilik Apple Watch membuka kunci iPhone mereka sambil mengenakan topeng: Fitur lain yang sering diminta, terutama dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Apple tidak mendukung Touch ID karena itu adalah iPhone terbaru, yang dapat membuat membuka kunci dengan ID Wajah saat mengenakan masker menjadi merepotkan. Tapi Apple membantunya. Pemilik Apple Watch akan dapat mengonfirmasi membuka kunci iPhone mereka saat mengenakan masker dengan iOS 14.5.
  • Dukungan untuk pengontrol permainan nirkabel baru: iOS sudah mendukung berbagai pengontrol nirkabel, sebagian besar untuk membantu bermain game yang tersedia di Apple Arkade. Namun dukungan tersebut juga memungkinkan untuk memainkan game yang tidak tersedia di layanan langganan Apple. Dengan iOS 14.5 beta 1, Apple menambahkan dukungan untuk pengontrol game terbaru di pasar: pengontrol DualSense Sony untuk PlayStation 5, dan pengontrol Microsoft Xbox Series X.
  • Sirilets Anda memilih aplikasi streaming musik default: Dengan iOS 14.5, pengguna akan dapat memilih aplikasi musik default untuk konten streaming. Artinya, pengguna tidak lagi harus menentukan untuk menggunakan Spotify (atau layanan lain) untuk memutar lagu. Mereka dapat dengan mudah mengaturnya sebagai default, meminta Siri untuk memutar lagu, dan itu akan menggunakan layanan yang benar untuk memutar audio.
  • iOS 14.5 menambahkan dukungan Cari Milik Saya untuk beberapa headphone Beats: Selain fitur lainnya, iOS 14.5 juga menambahkan dukungan Cari Milik Saya untuk headphone bermerek Beats tertentu. Itu termasuk headphone Powerbeats Pro dan Flex.

Informasi lainnya

Dan berikut adalah beberapa perubahan tambahan dalam pembaruan yang akan datang:

  • Dukungan multi-pengguna untuk Apple Card: Namun fitur lain yang ditambahkan ke sesuatu yang mungkin seharusnya hadir langsung dari lompatan. Dengan peluncuran iOS 14.5 yang akan datang, Apple akan menambahkan dukungan multi-pengguna untuk Apple Card di beberapa titik di masa depan. Ini akan menangani ini melalui Keluarga Berbagi, dan pemilik akun akan dapat melacak pengeluaran, mengundang anggota keluarga untuk berbagi kartu, dan banyak lagi. Berbeda dengan fitur lainnya, ini hanya lelucon. Tidak ada informasi khusus yang mengatakan bahwa fitur ini akan hadir dengan peluncuran publik iOS 14.5. Namun, itu pasti mungkin diluncurkan saat itu.
  • Ada antarmuka baru di aplikasi Setelan dan aplikasi Tonton untuk mengetahui apakah perangkat lunak Anda mutakhir.
  • Apple telah mengubah antarmuka, meskipun sedikit, di aplikasi Podcasts
  • Ada fitur baru "Hai Siri, telepon darurat"
  • Apple dikatakan sedang mengerjakan prosesor A14X, diisyaratkan dalam versi beta sebelumnya dari iOS 14.5.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/03/31/ios-14-5-dev-beta-6/ Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →