Watchsmith: buat komplikasi Apple Watch yang dinamis yang berubah sepanjang hari

Posted by Laila Kodrati on

Watchsmith: buat komplikasi Apple Watch yang dinamis yang berubah sepanjang hari

Watchsmith adalah aplikasi baru yang berguna dari pengembang David Smith (terkenal karena perangkat lunak pelacakan Apple Watch-nya, disebut Sleep ++) yang memungkinkan Anda menyesuaikan lebih dari tiga lusin komplikasi jam tangan dinamis yang dapat berubah sepanjang hari. Mengingat Apple tidak mengizinkan wajah jam tangan pihak ketiga, itu hal yang paling dekat untuk bisa membuat wajah jam tangan Anda sendiri.

Perangkat lunak canggih dan kuat membuatnya mudah untuk menyesuaikan komplikasi Anda. Anda mendapatkan banyak koleksi komplikasi yang dapat disesuaikan dan dipoles untuk melakukan booting, mulai dari fungsi tanggal, waktu dan kalender hingga cuaca, gelombang, aktivitas, astronomi, dan seterusnya.

Anda bahkan dapat menggunakan zona waktu dan status baterai Anda dalam komplikasi Watchsmith. Setiap komplikasi dapat disesuaikan secara tepat agar sesuai dengan fungsi dan penampilan yang Anda inginkan.

Seperti dicatat dalam tinjauan MacStories Watchsmith oleh Ryan Christoffel, beberapa saham Apple Watch telah menawarkan ruang yang signifikan untuk penyesuaian.

" Wajah Infograph, misalnya, mengandung delapan slot komplikasi yang berbeda; jika tersedia beragam komplikasi pihak ketiga, Anda dapat membuat tampilan jam yang sangat disesuaikan menggunakan wajah yang ada yang disediakan oleh Apple."

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, Watchsmith ada untuk menyediakan serangkaian komplikasi yang kaya.

" Aplikasi ini menawarkan 37 jenis komplikasi, masing-masing dapat disesuaikan dengan tampilan jam dan slot komplikasi yang berbeda, dan semuanya dapat disesuaikan sepenuhnya sehingga dapat terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Selain itu, Watchsmith menawarkan fungsionalitas penjadwalan untuk menyebabkan berbagai komplikasi muncul di Watch Anda pada waktu yang berbeda sepanjang hari."

Penjadwalan adalah di mana Watchsmith benar-benar bersinar.

Kemampuannya untuk mengubah komplikasi setiap jam (hingga 24 kali per hari) memungkinkan Anda menetapkan komplikasi yang berbeda pada jam tertentu dalam sehari, dengan aturan yang Anda tetapkan. Sebagai contoh, satu slot waktu dapat menunjukkan cuaca hal pertama di pagi hari. Kemudian ketika Anda memulai pekerjaan Anda, itu bisa menampilkan kalender Anda sebelum beralih ke progress Ring aktivitas Anda saat Anda mengakhiri hari Anda.

 

Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari setiap slot yang tersedia di wajah arloji Anda tanpa harus terus-menerus bolak-balik di antara wajah.

Zac Hall, 9to5Mac:

" Jadwal ini bekerja sangat baik untuk rutinitas hari kerja saya. Jika saya bangun sebelum matahari terbit, saya bisa tahu kapan aman untuk lari ke luar ruangan. Ketika saya membangunkan anak-anak saya pada waktu yang biasa, saya bisa tahu cara berpakaian mereka untuk hari itu.

Ketika pekerjaan dimulai, saya dapat melihat berapa banyak janji yang saya miliki di kalender dan melihat seberapa cepat sampai yang berikutnya dimulai pada jadwal. Komplikasi zona waktu paling berguna pada hari Kamis ketika saya merekam podcast Happy Hour 9to5Mac di waktu sentral dengan kolega saya Benjamin Mayo di Inggris.

Setelah jam kerja, saya bisa melihat data aktivitas saya dan tahu berapa banyak gerakan yang diperlukan untuk memenuhi tujuan kebugaran saya. Saya tidak keberatan melihat ini sepanjang hari, tetapi selalu dimulai dari nol, dan Anda sering tidak dapat bertindak atas tujuan latihan sampai jam setelah jam kerja. "

Sementara wajah arloji Siri menyediakan data yang relevan sepanjang hari, algoritmenya tidak dapat diprediksi sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan, dan kapan. Dengan Watchsmith, Anda memilih informasi mana yang ditampilkan di wajah arloji Anda, dan kapan tepatnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/08/watchsmith-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →