watchOS 6 memperkenalkan Cycle Tracking ke Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

watchOS 6 memperkenalkan Cycle Tracking ke Apple Watch

Kesehatan dan kebugaran telah menjadi titik fokus utama bagi Apple untuk beberapa waktu, terutama yang berkaitan dengan fitur yang dimasukkan ke dalam beberapa produknya. Itulah yang terjadi pada watchOS 6, versi terbaru dari sistem operasi seluler untuk Apple Watch, yang memperkenalkan Cycle Tracking ke dalam campuran.


Menurut Apple, kemampuan untuk melacak siklus menstruasi memungkinkan seorang wanita untuk "tetap sinkron dan tahu". Karena pengetahuan adalah kekuatan, terutama ketika menyangkut kesehatan seseorang. Pelacakan Siklus hanyalah satu fitur lagi yang dimaksudkan untuk memberikan kekuatan lebih kepada pemiliknya.

Berikut ini ikhtisar singkat tentang fitur terbaru yang bergabung dengan jajaran Apple Watch.

Gambaran Yang Lebih Jelas Tentang Kesehatan Secara Keseluruhan

Niat Apple tampaknya menawarkan banyak fitur, dan jalan, bagi pemilik perangkat Apple untuk melukiskan gambaran yang jelas tentang setiap aspek kesehatan mereka. Dengan demikian, Pelacakan Siklus dimaksudkan untuk menawarkan alat yang kuat bagi wanita untuk melacak siklus menstruasi mereka. Memiliki gambar yang lebih jelas, menurut Apple, dapat menawarkan pandangan yang lebih baik tentang kesehatan Anda secara keseluruhan.

Untuk mencapai tujuan itu, aplikasi Pelacakan Siklus mengumpulkan data yang diperlukan agar pengguna mendapat informasi setiap saat. Selain itu, itu bisa menjadi cara bagi seorang wanita untuk menangkap segala penyimpangan yang mungkin muncul, bersama dengan gejala apa pun. Memiliki informasi ini dapat membuat berbicara dengan dokter menjadi lebih mudah.

Masukan Biasa

Pelacak Siklus Apple hanya berguna seperti informasi yang disediakan. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman penuh, mereka perlu memberi masukan setiap hari, termasuk arus informasi dan gejala-gejala seperti kram atau sakit kepala yang berkobar. Informasi yang diberikan selama periode waktu reguler akan memungkinkan pengguna untuk melihat panjang dan variasi siklus.

Apple telah memperbarui aplikasi Kesehatan untuk memasukkan katalog informasi ini, yang tersedia di iPhone, di mana informasi yang dilacak dapat ditemukan.

Melacak Jendela Subur

Semua komponen ini bergabung untuk benar-benar melacak jendela subur pengguna. Pelacakan Siklus kemudian dapat menggunakan informasi yang telah dikumpulkannya dari input pengguna untuk melacak kapan periode pengguna akan dimulai, atau ketika mereka memasuki jendela subur.

Apple Dan Masa Depan Kesehatan

Apple bukan satu-satunya perusahaan yang menaruh perhatian pada industri kesehatan. Namun, sementara Google dan Samsung dan yang lainnya telah memberi tip ke pasaran, Apple muncul di perusahaan teknologi besar di atas yang lain yang benar-benar berusaha melakukan hal baik pada saat yang bersamaan. Sementara beberapa orang mungkin menyebut fitur-fitur ini sebagai tipu muslihat, tidak dapat disangkal bahwa memiliki alat untuk lebih banyak diinformasikan secara teratur, yang dapat membantu melacak informasi pengguna setiap hari, adalah upaya yang bermanfaat untuk diikuti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/06/07/watchos-6-cycle-tracking-overview/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →