Wajah Apple Watch baru yang akan datang berubah secara real-time sesuai dengan pergerakan Anda

Posted by Info Fstrap on

Wajah Apple Watch baru yang akan datang berubah secara real-time sesuai dengan pergerakan Anda

Pembaruan Apple Watch berikutnya sudah dekat dan dengan itu hadir wajah Apple Watch baru, yang terinspirasi oleh warna bendera Pan-Afrika, yang berubah secara dinamis saat Anda bergerak.

Persatuan di pergelangan tangan Anda

Dijuluki "Unity", yang baru bergabung dengan koleksi wajah stok yang terus bertambah yang telah diinstal sebelumnya dengan setiap pembaruan watchOS. 9to5Mac, yang pertama kali menemukan "Unity", mencatat bahwa tampilan jam baru menawarkan beberapa peluang untuk penyesuaian dengan kombinasi warna berikut:

  • Hitam dan abu-abu
  • Merah, hitam dan hijau
  • Merah, Hitam dan kuning

Dan seperti inilah tampilannya.

Apple menjelaskan:

"Merah melambangkan darah yang menyatukan orang-orang diaspora Afrika dan ditumpahkan untuk pembebasan mereka. Hitam untuk orang-orang yang hidupnya dikukuhkan oleh bendera. Dan hijau adalah simbol dari kekayaan alam Afrika yang semarak, Tanah Air."

Namun ada sesuatu yang sangat menarik tentang "Unity" yang mungkin tidak Anda sadari pada awalnya.

Tampilan jam yang berubah saat Anda bergerak

Seperti yang dijelaskan artikel sumber:

"Selain opsi warna, tampilan jam 'Unity' memungkinkan pengguna menambahkan detail tanggal di bagian atas dan detail lain di bagian bawah."

Dan itu menanggapi gerakan Anda secara real-time!

"Apple tidak merinci bagaimana tepatnya gerakan membuat tampilan jam berubah, tetapi saya melihat bentuk dan warna berubah secara halus saat saya bergerak - dan ini semua terjadi dalam waktu nyata. Saat saya berjalan atau menggerakkan tangan, saya bisa melihat tampilan jam perlahan berubah."

Tampilan jam baru adalah bagian dari pembaruan perangkat lunak watchOS 7.3 mendatang yang akan dirilis ke publik umum dalam hitungan hari. Sebelumnya hari ini, Apple merilis yang disebut kandidat rilis (RC) pertama dari watchOS 7.3, bersama dengan versi RC dari iOS 14.4 dan pembaruan OS lainnya. Langkah tersebut dengan kuat menunjukkan bahwa watchOS 7.3 sekarang siap untuk prime time.

watchOS 7.3 catatan rilis

Dari catatan rilis Apple, berikut semua yang baru, diperbaiki, dan disempurnakan di watchOS 7.3:

  • Tampilan jam Unity yang terinspirasi oleh warna Bendera Pan-Afrika, bentuknya berubah sepanjang hari saat Anda bergerak, menciptakan tampilan yang unik untuk Anda
  • Time to Walk for Apple Fitness + ”sebuah pengalaman audio di aplikasi Olahraga di mana para tamu berbagi cerita yang menginspirasi saat Anda berjalan
  • Aplikasi ECG di Apple Watch Series 4 atau lebih baru di Jepang, Mayotte, Filipina, dan Thailand
  • Pemberitahuan irama jantung tidak teratur di Jepang, Mayotte, Filipina, Taiwan, dan Thailand
  • Perbaikan untuk masalah di mana Pusat Kontrol dan Pusat Pemberitahuan mungkin tidak responsif saat Zoom diaktifkan

Informasi tentang konten keamanan watchOS 7.3 akan dibagikan dalam dokumen dukungan di situs web Apple setelah pembaruan dirilis untuk konsumsi publik. Perhatikan ruang ini karena kami terus memberi Anda informasi terbaru tentang ketersediaan umum pembaruan watchOS 7.3.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/01/21/watches-7-3-unity-face/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →