SearchLight: cari di web dan baca artikel dalam mode teks bebas kekacauan, tepat di pergelangan tangan Anda

Posted by Laila Kodrati on

SearchLight: cari di web dan baca artikel dalam mode teks bebas kekacauan, tepat di pergelangan tangan Anda

SearchLight adalah rilis perangkat lunak Apple Watch baru oleh ReBoard Pembuat keyboard Jeet dan Gagandeep Singh dari India yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mencari web melalui Google begitu saja, tetapi juga benar-benar membaca artikel dengan andal dalam mode teks bebas kekacauan, tepat di pergelangan tangan Anda. .

Dianggap sebagai aplikasi pencarian yang hilang, SearchLight adalah perangkat lunak sederhana dan efisien yang menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan yang diiklankan. Mulai dengan memasukkan kueri Anda sendiri di kotak pencarian menggunakan dikte, Scribble atau metode input lainnya. Anda juga dapat mengakses pencarian sebelumnya dari sini.

SearchLight akan mengambil hasil yang relevan dari Google dalam sedetik, lalu membuka halaman hasil dalam mode teks. Cukup ketuk entri yang diinginkan untuk memuat artikel yang mendasarinya dalam mode teks bebas kekacauan tanpa gangguan sehingga Anda bisa mendapatkan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat.

Pengembang Jeet Singh memberi tahu saya melalui email:

" Saat ini Apple Watch tidak memiliki fungsi penting ini dan menyediakan pencarian web hanya melalui Siri. Tetapi masalahnya adalah ini bukan aplikasi, ini menampilkan halaman web lengkap yang sulit dibaca pada jam tangan dan sering macet. "

Jeet benar tentang kerusakan yang terjadi saat mengakses hasil pencarian dan konten web lainnya melalui Siri - itulah sebabnya saya tidak menggunakan pencarian web watchOS sama sekali.

Namun, dengan SearchLight, kerusakan menjadi hal yang lalu - Anda mendapatkan aplikasi andal yang berfungsi tanpa iPhone yang dipasangkan. Pencarian web dari pergelangan tangan Anda tidak praktis, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali jika Anda keluar dan bepergian tanpa iPhone di saku Anda.

SearchLight adalah aplikasi watchOS asli 100 persen - Anda dapat meninggalkan iPhone di rumah dan mempercayai aplikasi untuk mencari informasi yang Anda perlukan hanya menggunakan koneksi seluler jam tangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/14/searchlight-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →