Microsoft Authenticator mendapatkan aplikasi tontonan

Posted by Laila Kodrati on

Microsoft Authenticator mendapatkan aplikasi tontonan

Microsoft hari ini meluncurkan aplikasi Authenticator iOS yang populer di Apple Watch. Ini memungkinkan pemilik perangkat Apple yang dapat dipakai untuk menyetujui permintaan masuk dengan aman untuk situs web dan layanan Microsoft, tidak perlu telepon.

Pratinjau publik aplikasi pendamping Authenticator untuk Apple Watch dirilis beberapa minggu lalu. Komponen watchOS diluncurkan pagi ini sebagai pembaruan ke aplikasi iOS yang ada.

Unduh Microsoft Authenticator 6.0+ ke iPhone Anda, lalu instal aplikasi watchOS Authenticator melalui aplikasi Watch pendamping di iPhone pasangan Anda. Ini akan memungkinkan Anda menyetujui pemberitahuan masuk yang membutuhkan PIN atau biometrik di Apple Watch Anda, tidak perlu menggunakan telepon Anda.

Perangkat lunak ini mendukung akun Microsoft pribadi, kantor dan sekolah yang diatur dengan pemberitahuan push. Semua akun yang didukung secara otomatis menyinkronkan ke Apple Watch Anda. Pastikan ponsel dan arloji Anda berpasangan, lalu buka aplikasi Authenticator di jam tangan.

Anda mungkin diharuskan untuk mengetuk tombol Pengaturan untuk menginisialisasi aplikasi. Menyetujui pemberitahuan masuk dari pergelangan tangan Anda tidak mungkin lebih mudah. Untuk melihatnya dalam tindakan, coba masuk ke Akun Microsoft Anda yang dilindungi dengan verifikasi dua langkah.

Saat pemberitahuan mengenai pergelangan tangan Anda, Anda dapat dengan cepat mengesahkannya dari jam tangan itu sendiri dengan mengetuk tombol Setuju. Proses efisien membatalkan kebutuhan untuk mengetik kode enam digit. Microsoft menganggap pengalaman menonton ini sebagai verifikasi dua langkah sejati.

“Faktor pertama adalah Anda memiliki jam tangan,” perusahaan menjelaskan. “Faktor kedua adalah PIN yang hanya kamu yang tahu. Saat Anda meletakkan Arloji di pergelangan tangan di pagi hari, Anda harus membukanya. Selama Anda tidak menghapus Arloji dari pergelangan tangan Anda dan tetap berada dalam jangkauan ponsel Anda, itu akan tetap tidak terkunci — jadi Anda tidak perlu memberikan PIN lagi. "

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

       


      Share this post



      ← Older Post Newer Post →