Konsep Apple Watch yang keren ini menempatkan kerumitan langsung ke Pusat Kontrol

Posted by Info Fstrap on

Konsep Apple Watch yang keren ini menempatkan kerumitan langsung ke Pusat Kontrol

watchOS 8 tidak akan tiba sebelum musim gugur berikutnya, tetapi itu tidak menghentikan saluran YouTube "A Better Computer" oleh Matt Birchler untuk membayangkan tampilan yang bersih untuk tampilan jam.

Orang-orang terus meminta tampilan jam pihak ketiga, tetapi saya pikir kelompok wajah Infograf menunjukkan bahwa kita membutuhkan lebih sedikit barang di tampilan jam kita, tidak lebih. Tampilan jam bisa menjadi sangat sibuk dengan banyak komplikasi. Jadi, bagaimana Abbas menangani komplikasi tersebut dan menempatkannya di Pusat Kontrol watchOS daripada menambahkan lebih banyak slot untuk komplikasi pada tampilan jam?

https://youtu.be/MKAeBRRJifk

"Saat Anda menggeser ke atas dari tampilan jam, Anda akan melihat komplikasi. Anda harus dapat menambahkan komplikasi ke Pusat Kontrol. Saya ingin melihatnya tepat di atas sehingga ketika saya menggeser ke atas pada tampilan jam saya - dengan tampilan jam yang saya miliki, apakah sudah memiliki banyak kompikasi dan saya hanya ingin lebih atau jika salah satu dari wajah ini yang tidak memiliki komplikasi - Saya ingin dapat melihat hal-hal yang ingin saya lakukan."

Jadi bayangkan bisa memulai latihan atau melihat Aktivitas berdering dengan sangat mudah atau melihat cuaca dalam sekejap tanpa harus menggunakan tampilan jam yang sibuk dengan terlalu banyak kerumitan. "Ini jauh lebih mudah, menurut saya, daripada solusi saat ini seperti menggeser ke tampilan jam yang berbeda atau mengotomatiskannya melalui Pintasan," pendapat Matt.

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/03/apple-watch-concept-complications-control-center/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →