Kapan Apple Watch Series 7 akhirnya diluncurkan? Salah satu sumber mengatakan sekitar pertengahan Oktober

Posted by Info Fstrap on

Kapan Apple Watch Series 7 akhirnya diluncurkan? Salah satu sumber mengatakan sekitar pertengahan Oktober

Christian Zibreg / 1 Oktober 2021

Sebuah sumber dengan rekam jejak yang baik tetapi tidak bagus mengklaim bahwa Apple akhirnya akan merilis Apple Watch Series 7 sekitar pertengahan Oktober setelah acara September.

Apple Watch Series 7 dapat diluncurkan pada pertengahan Oktober

Itu menurut Jon Prosser, yang telah menetapkan nama untuk dirinya sendiri sebagai sumber yang kurang lebih dapat diandalkan dalam hal rumor Apple. Dalam laporannya di FrontPageNews, Prosser mengklaim telah menerima informasi ini dari berbagai sumber yang akrab dengan rilis tersebut.

Dia melanjutkan dengan merinci Apple dapat mulai menerima pre-order untuk Seri 7 paling cepat minggu depan. Pengiriman tampaknya akan dimulai seminggu setelahnya, sekitar pertengahan Oktober.

Apple telah mulai memberi tahu pers untuk mengharapkan 'informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang' mengenai unit ulasan, tetapi dari apa yang saya pahami, mereka belum diberi tanggal pasti untuk pra-pemesanan atau peluncuran dulu. —Jon Prosser

Halaman web resmi Apple Watch Series 7 tidak diperbarui pada waktu posting dengan informasi yang lebih akurat mengenai peluncuran perangkat. Masih dikatakan bahwa Seri 7 akan "tersedia nanti musim gugur ini." Musim gugur 2021 berakhir pada 23 Desember jadi ini tidak terlalu membantu.

Tetapi Prosser mungkin menyukai sesuatu di sini, seperti yang dicatat oleh 9to5Mac:

Menariknya, mitra Apple Herms tampaknya menguatkan kebocoran Prosser. Perusahaan, yang sekali lagi akan menawarkan model Apple Watch kustomnya sendiri, mengatakan kepada pelanggan bahwa pre-order Seri 7 akan dimulai pada 8 Oktober 2021. Tidak jelas apakah ini jawaban yang sah, tetapi sesuai dengan jadwal yang dilaporkan oleh Prosser.

Tetapi haruskah Anda memercayai laporan ini? Apakah Prosser baru saja menebak di sini?

Produk Apple baru lainnya juga dapat diluncurkan pada bulan Oktober

Itu karena Apple hampir pasti akan mengadakan pembukaan pra-rekaman bulan ini untuk mengumumkan notebook silikon Apple baru dan, mungkin, produk lainnya. Jadi dengan produk-produk baru yang tiba akhir bulan ini, adalah taruhan yang cukup aman untuk mengasumsikan bahwa Seri 7 akan diluncurkan sekitar jangka waktu itu juga.

Perangkat yang dapat dikenakan memiliki desain tweak (tanpa rumor tepi datar sekalipun) dan layar yang sedikit lebih besar. Ini menjalankan chip Apple yang sama dengan pendahulunya. Seri 7 juga tidak menyertakan sensor kesehatan baru.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/10/01/apple-watch-series-7-release/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →