Episode Jalan - Jalan bersama Pangeran William datang ke Apple Fitness+ pada 6 Desember

Posted by Info Fstrap on

Episode Time to Walk dengan Pangeran William datang ke Apple Fitness+ pada 6 Desember

Christian Zibreg 3 Desember 2021

Fitur Time to Walk Apple Watch menghadirkan episode baru yang menampilkan Pangeran William kepada pelanggan Fitness+ dan penggemar radio Apple Music 1 pada 6 Desember.

Saatnya jalan-jalan bersama Pangeran William

"Yang Mulia Pangeran William akan menjadi tamu Time to Walk berikutnya di Apple Fitness+, menutup musim kedua dari serial ini dengan episode liburan spesial yang akan dirilis pada 6 Desember," demikian pengumuman yang dipublikasikan di Apple Newsroom.

Pangeran William akan menutup musim kedua Time to Walk.

Time to Walk adalah pengalaman berjalan audio yang tersedia di pelanggan Apple Watch untuk Fitness+. Episode ini mencakup kisah pribadi, wawancara, foto dan musik dari selebritas dan influencer, dan banyak lagi.

Dalam episode Waktu Berjalan-nya, Pangeran William berbicara tentang pentingnya menjaga kesehatan mental. Dia juga merenungkan momen ringan ketika dia ditarik keluar dari zona nyamannya, nilai mendengarkan sebagai cara untuk memberdayakan orang lain dan pengalaman yang membuatnya memprioritaskan kesehatan mental.

Setiap episode berdurasi antara 25 dan 40 menit, jumlah waktu yang tepat untuk membenamkan diri dalam berjalan-jalan. Episode baru dengan Pangeran William, misalnya, berdurasi 38 menit. Pangeran William juga memilih tiga badan amal yang akan disumbangkan Apple ke Crisis Text Line di AS, Shout 85258 di Inggris, dan Lifeline di Australia.

waktu untuk bekerja khusus di apple music 1

Jika Anda bukan pelanggan Fitness+, Anda dapat melakukan streaming episode ini secara gratis dengan mendengarkan Apple Music 1, stasiun radio Internet perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Beats 1 Radio.

Saatnya jalan-jalan dengan pangeran william akan streaming gratis di Apple Music 1 pada hari Senin, 6 Desember, jam 8 pagi. waktu setempat di London dan Los Angeles, serta pada hari Selasa, 7 Desember, pukul 8 pagi waktu setempat di Sydney. Ada tiga penayangan audio khusus yang direncanakan dengan cerita dan musik saja.

Apakah sudah waktunya untuk berjalan?

Apple memulai debut fitur Time to Walk baru pada 25 Januari 2021

Setelah episode Time to Walk dipilih di Apple Watch, latihan Walk secara otomatis dimulai dan pengguna dapat melakukannya dengan kecepatan apa pun yang sesuai untuk mereka sambil mendengarkan dengan AirPods atau headphone Bluetooth yang dipasangkan. Episode baru mulai dari 25 hingga 40 menit akan muncul secara otomatis di aplikasi Olahraga di Apple Watch, dan pengguna juga dapat menelusuri episode di tab Fitness+ di aplikasi Fitness di iPhone.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/12/03/apple-watch-time-to-walk-prince-william/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →