Cara menyesuaikan umpan balik suara Siri di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menyesuaikan umpan balik suara Siri di Apple Watch

Bosan dengan Siri yang membalas setiap kali Anda meminta sesuatu di Apple Watch? Meskipun sangat bijaksana bagi Siri untuk mengakui permintaan Anda, Anda mungkin tidak ingin mendengarnya. Misalnya, hanya karena Anda meminta Siri untuk mengatur timer selama 10 menit, itu tidak berarti Anda ingin mendengar konfirmasi bahwa hitungan mundur telah dimulai.

Anda mungkin tidak dapat menonaktifkan umpan balik Siri, tetapi Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk membuat Siri sedikit tenang. Inilah cara menyesuaikan umpan balik suara Siri di Apple Watch Anda.

Mengubah pengaturan umpan balik suara Siri

Anda dapat mengubah opsi umpan balik suara Siri hanya di Apple Watch Anda. Artinya, saat ini tidak ada opsi untuk itu di aplikasi Tonton untuk iPhone Anda. Jadi, ikuti saja langkah-langkah ini:

1) Ikat Apple Watch Anda, masukkan kode sandi Anda, dan buka Pengaturan.

2) Ketuk Umum.

3) Gulir ke bawah ke dan ketuk Siri.

4) Anda kemudian akan melihat opsi berikut: Selalu Aktif, Kontrol dengan Mode Senyap, dan Hanya Headphone.

  • Selalu Aktif sudah jelas; Siri akan selalu memberikan umpan balik.
  • Kontrol dengan Mode Senyap berarti ketika Anda Apple Watch dalam mode senyap, Siri juga akan begitu.
  • Dengan Hanya Headphone, Siri hanya akan memberikan umpan balik ketika Anda menggunakan headphone Bluetooth dengan Arloji Anda.

Dari ketiga opsi ini, Hanya Headphone pada dasarnya adalah yang terbaik untuk menghentikan Siri dari berbicara tanpa harus membungkam Apple Watch Anda. Namun, ada satu hal lagi yang dapat Anda lakukan dan itu adalah untuk menyesuaikan volume untuk Siri.

1) Buka aplikasi Pengaturan di Apple Watch Anda.

2) Ketuk Umum.

3) Gulir ke bawah ke dan ketuk Siri.

4) Turunkan volume ke nol.

Semoga opsi untuk sepenuhnya menonaktifkan umpan balik Siri akan datang untuk menontonOS di jalan, tetapi setidaknya Anda memiliki beberapa solusi yang layak untuk sementara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/10/04/adjust-siri-voice-feedback-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →