Cara menonaktifkan Pengingat aktivitas di Apple Watch selama sisa hari Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menonaktifkan Pengingat aktivitas di Apple Watch selama sisa hari Anda

Di antara hal-hal kecil yang ditambahkan Apple ke watchOS 2 adalah pergantian baru yang memungkinkan Anda membisukan pengingat Aktivitas selama sisa hari Anda.

Agar jelas, peringatan setiap jam untuk berdiri dan bergerak sedikit, serta pengingat pelatihan lainnya di Apple Watch Anda, dapat banyak membantu dalam hal mencapai tujuan kebugaran pribadi Anda.

Tetapi tidak semua orang adalah penggemar kebugaran.

Jika Anda sendiri bukan orang yang aktif, Anda mungkin menemukan peringatan Aktivitas sedikit mengganggu, jika tidak benar-benar menyebalkan. Tapi jangan khawatir, Anda dapat menunda peringatan pelatihan untuk sisa hari Anda hanya dengan beberapa ketukan. Mari saya tunjukkan bagaimana caranya.

Cara menonaktifkan Pengingat aktivitas selama sehari di aplikasi iPhone pendamping

Tangguhkan pelatihan untuk hari itu. Untuk mematikan pengingat aktivitas selama sisa hari itu, buka aplikasi Apple Watch di iPhone, ketuk My Watch, ketuk Activity, lalu nyalakan Mute Reminders selama Satu Hari.

Langkah 1 : Luncurkan aplikasi Watch pengiring di iPhone Anda.

Langkah 2 : Ketuk pada tab Arloji Saya di bagian bawah.

Langkah 3 : Sekarang ketuk pada Activity.

Langkah 4 : Balik sakelar berlabel "Mute Reminders for One Day" ke posisi ON. Anda tidak akan lagi menerima pengingat Kegiatan selama sisa hari Anda.

"Ketika ini aktif, Anda tidak akan menerima peringatan Aktivitas untuk Pembaruan Kemajuan, Pengingat Stand, Penyelesaian Sasaran atau Prestasi sampai hari berikutnya," membaca deskripsi fitur.

Perhatikan bahwa setelah menangguhkan pelatihan selama sisa hari Anda, Anda akan secara otomatis mulai menerima peringatan untuk Pembaruan Kemajuan, Pengingat Stand, Penyempurnaan Sasaran atau Pencapaian lagi pada hari berikutnya.

Bisakah saya sempurnakan lansiran Aktivitas lainnya?

Iya nih.

Bagian ini memberikan opsi berguna lainnya yang terkait dengan pengingat Kegiatan. Pada layar ini, Anda juga dapat menonaktifkan secara permanen peringatan dan pengingat Aktivitas berikut:

  • Pengingat Stand (dikeluarkan setiap jam)
  • Kemajuan aktivitas (opsional, atur interval waktu ketika Anda akan menerima pembaruan tentang kemajuan Anda)
  • Pemberitahuan ketika Anda mencapai tujuan Pindahkan, Latihan, dan Dudukan harian Anda
  • Lansiran Ringkasan Mingguan (dikeluarkan setiap hari Senin)
  • Lansiran saat Anda mencapai tonggak sejarah atau hal terbaik pribadi

Saya sarankan Anda membiarkan Pengingat Berdiri.

Bahkan jika Anda bukan tipe aktif, bangun sedikit bergerak setiap jam sangat berarti untuk menghindari atau meminimalkan risiko kesehatan yang terkait dengan duduk terlalu lama.

"Ini mungkin terdengar seperti hal kecil, tetapi kurang duduk dapat meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan," Apple sendiri mengakui.

Cara menonaktifkan pengingat Aktivitas selama satu hari di Apple Watch

Berbeda dengan aplikasi Watch pengiring di iPhone Anda, Apple Watch Anda tidak memiliki sakelar khusus dalam aplikasi Pengaturan untuk menonaktifkan pengingat pelatihan selama sisa hari itu. Alih-alih, watchOS 2 menyematkan opsi untuk menonaktifkan lansiran ini selama satu hari di dalam Pengingat dan pemberitahuan aktivitas.

Saat Anda menerima, katakanlah, lansiran dengan ikhtisar harian tentang Aktivitas Anda, cukup putar Digital Crown untuk menggulir ke bawah. Anda akan melihat tombol baru yang berlabel "Mute for Today".

Ketuk untuk menangguhkan lansiran pelatihan selama sisa hari Anda. Ini memiliki efek yang sama dengan membisukan pengingat Aktivitas Anda di aplikasi Tonton pengawalan di iPhone Anda.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/10/09/how-to-mute-apple-watch-activity-reminders/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →