Cara Mengirim Detak Jantung Anda dari Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara Mengirim Detak Jantung Anda dari Apple Watch

Ditulis oleh Jack Lloyd
Terakhir Diperbarui: 15 Mei 2018

Artikel ini akan mengajarkan kepada Anda cara mengirim pesan Digital Touch detak jantung dari aplikasi Pesan Apple Watch. Untuk menerima pesan ini, penerima Anda harus memiliki iPhone atau iPad dengan setidaknya iOS 10 terinstal, atau juga memiliki Apple Watch.

  • Langkah - Langkah

1. Buka kunci Apple Watch Anda. Tekan Digital Crown yang merupakan tombol di sisi kanan casing Apple Watch, lalu masukkan kode sandi Anda dan tekan Digital Crown lagi. Ini akan memunculkan sekelompok ikon aplikasi Anda saat ini.

  • Jika melakukan ini membuka aplikasi alih-alih grup aplikasi, tekan Digital Crown sekali lagi.
  • Jika saat ini Anda menggunakan Apple Watch, Anda tidak perlu memasukkan kode sandi.
  • Jika Apple Watch Anda sudah terbuka kuncinya tetapi layar mati, mengangkat pergelangan tangan Anda akan meminta layar terbuka.

2. Buka Pesan . Temukan ikon aplikasi Pesan, yang tampak seperti gelembung ucapan putih dengan latar belakang hijau, lalu ketuk.

3. Pilih percakapan. Gulir melalui percakapan yang tersedia hingga Anda menemukan percakapan yang ingin Anda kirimi detak jantung Anda, lalu ketuk percakapan tersebut. Ini akan terbuka.

  • Jika Pesan membuka percakapan, pertama-tama ketuk tombol "Kembali" di sudut kiri atas layar Apple Watch Anda.
  • Untuk memulai pesan baru, tekan layar, ketuk Pesan Baru, ketuk Tambah Kontak, pilih kontak, dan ketuk Buat Pesan sebelum melanjutkan.

4. Ketuk tombol "Sentuhan Digital". Ini adalah ikon berbentuk hati dengan dua jari di atasnya. Anda akan menemukannya di pojok kanan bawah layar Apple Watch.

5. Gunakan dua jari untuk mengetuk dan menahan layar. Ini akan membuat jantung berdetak setelah satu atau dua detik.

6. Kirim pesan. Anda dapat mengirim pesan detak jantung Anda dengan menghapus jari Anda dari layar.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Send-Your-Heartbeat-from-the-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  

Share this post



← Older Post Newer Post →