Cara menghidupkan atau mematikan Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menghidupkan atau mematikan Apple Watch Anda

Apple Watch berisi tombol fisik datar yang disebut tombol samping. Tombol ini tidak jauh berbeda dengan tombol Sleep yang ditampilkan pada iPhone, yang juga merupakan tombol yang digunakan untuk menghidupkan atau mematikan iPhone.

Tombol samping dapat digunakan untuk beberapa hal di Apple Watch, termasuk mengakses daftar teman Anda, dan menggunakan Apple Pay. Tetapi tombol samping juga memungkinkan Anda untuk menyalakan Apple Watch, dan mematikannya. Kami akan menjelaskan caranya di tutorial ini. Kami juga akan menjelaskan cara melakukan hard reset (paksa reboot) jika arloji Anda terkunci atau mengalami masalah.

https://youtu.be/KbTZGycgHFw

Cara menyalakan Apple Watch

Jika Apple Watch Anda mati, tekan dan tahan tombol samping untuk menyalakan perangkat. Ini mungkin menunjukkan layar hitam pada awalnya, tetapi pada akhirnya, logo Apple akan ditampilkan untuk menunjukkan bahwa jam tangan sedang menyala. Ingatlah bahwa Apple Watch Anda harus diisi daya setidaknya sedikit sebelum dapat menyala.

Cara mematikan Apple Watch

Tekan dan tahan tombol samping hingga Anda melihat menu mematikan daya muncul. Setelah berhasil, seret penggeser Power Off ke kanan untuk mematikan arloji.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/04/25/turn-apple-watch-on-off-hard-reset/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

Share this post



← Older Post Newer Post →