Cara menggunakan aplikasi Memoji di Apple Watch untuk membuat karakter yang menyenangkan

Posted by Info Fstrap on

Cara menggunakan aplikasi Memoji di Apple Watch untuk membuat karakter yang menyenangkan

Jika Anda memiliki Apple Watch dan baru saja meningkatkan ke watchOS 7, Anda mungkin melihat app baru di pergelangan tangan Anda. Aplikasi Memoji adalah tambahan baru bagi mereka yang memiliki watchOS 7 atau lebih baru yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit Memoji serta mengubahnya menjadi Tampilan jam.

Buat Memoji pertama Anda, perbaiki yang sudah ada, atau buat sesuatu yang benar-benar keren. Kedengarannya menyenangkan? Berikut cara menggunakan aplikasi Memoji di Apple Watch Anda.

Aplikasi Memoji di Apple Watch

Inilah yang akan Anda pelajari dalam tutorial ini

  1. Buat Memoji
  2. Edit Memoji
  3. Hapus Memoji
  4. Gandakan Memoji
  5. Buat wajah Jam Tangan Memoji

Buat Memoji

Buka aplikasi Memoji di Apple Watch Anda. Jika Anda baru mengenal Memojis, ketuk Mulai. Jika Anda sudah memiliki Memo, Anda akan langsung melihatnya. Geser atau gunakan Digital Crown untuk pergi ke bagian paling atas dan ketuk tanda plus untuk membuat Memoji baru.

Sama seperti membuatnya di iPhone, Anda dapat memilih setiap elemen dari kulit dan mata hingga mulut dan rambut wajah hingga kacamata dan penutup kepala. Gunakan Digital Crown untuk menggulir item dan jika memungkinkan, tombol di bagian bawah untuk setiap elemen.

Ketuk Selesai setelah selesai dan Anda baru Memoji siap beraksi! Dan yang Anda buat di Watch juga tersedia untuk digunakan di iPhone Anda.

Edit Memoji

Untuk membuat perubahan pada Memoji yang sudah ada, ketuk saja. Pilih apa yang ingin Anda ubah dan ketuk Selesai setelah selesai. Jika Anda mengetuk Batal sebelum Selesai, Anda akan ditanya apakah ingin Terus Mengedit atau Membuang perubahan Anda. Untuk menyimpan apa yang telah Anda buat, ketuk Terus Mengedit lalu tekan Selesai.

Hapus Memoji

Untuk menghapus Memoji yang Anda buat, pilih lalu gulir ke bawah dan tekan Hapus. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus Memoji dengan mengetuk Hapus sekali lagi.

Gandakan Memoji

Jika Anda ingin membuat Memoji baru yang mirip dengan yang lain, Anda dapat menggandakannya, lalu membuat perubahan yang Anda inginkan. Misalnya, mungkin Anda menginginkan Memoji lain yang memiliki masker atau yang memiliki gaya rambut baru.

Pilih Memoji yang ingin Anda salin, gulir ke bawah, lalu ketuk Duplikat. Memoji yang direplikasi akan muncul di daftar Anda untuk Anda edit.

Buat tampilan Memoji Watch

 Buat tampilan Memoji Watch

Dengan watchOS 7, Apple memperkenalkan wajah Memoji Watch. Jadi, jika Anda ingin meletakkan Memoji sendiri di pergelangan tangan, pilih yang ingin Anda gunakan. Gulir ke bawah dan ketuk Buat Tampilan Jam. Anda kemudian akan melihat wajah Memoji baru Anda di Apple Watch.

Untuk beralih Memo, ketuk dan tahan, pilih Edit dan gunakan Digital Crown untuk menggulir Karakter untuk yang Anda inginkan.

Anda juga dapat menemukan wajah Memoji di bagian Wajah Saya di Apple Watch Saya di aplikasi Tonton di iPhone. Ketuk untuk memilih Memoji yang berbeda.

Membungkusnya

Jika Anda telah menikmati penggunaan Memojis di iPhone Anda, mengapa tidak bersenang-senang di Apple Watch? Kirim mereka sebagai stiker di Pesan atau hanya dihibur dengan Memoji Anda yang bergerak sebagai Tampilan jam.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/01/memoji-app-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →