Cara mengaktifkan atau menonaktifkan Handoff di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengaktifkan atau menonaktifkan Handoff di Apple Watch

Handoff adalah fitur yang memungkinkan Anda menggunakan iPhone untuk mengambil tempat Anda tinggalkan dengan aplikasi di Apple Watch. Ini adalah fitur yang pertama kali memulai debutnya dengan iOS 8 dan OS X Yosemite, tetapi sejak itu membuat jalan ke layar kecil.

Jika Anda bukan penggemar Handoff, atau jika Anda tidak pernah menggunakannya, Anda dapat menonaktifkannya dengan mudah melalui aplikasi pendamping Apple Watch di iPhone yang Anda pasangkan.

Atau, jika Anda menemukan Handoff tidak berfungsi, itu mungkin karena Anda menonaktifkannya. Di pos ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan atau menonaktifkan Handoff hanya dalam beberapa langkah.

Cara mengaktifkan atau menonaktifkan Handoff

Langkah 1 : Buka aplikasi pendamping Apple Watch di iPhone pasangan Anda

Langkah 2 : Ketuk Arloji Saya

Langkah 3 : Ketuk Umum

Langkah 4 : Balikkan sakelar Handoff

Ingatlah bahwa Handoff juga harus diaktifkan di aplikasi Pengaturan iPhone Anda untuk menggunakan Handoff di antaranya dan Apple Watch. Untuk mengaktifkan Handoff pada iPhone, buka Pengaturan → Umum → Handoff & Aplikasi yang Disarankan dan aktifkan sakelar Handoff.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/22/how-to-enable-or-disable-handoff-on-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →