Cara berenang dengan (dan mengeringkan) Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara berenang dengan (dan mengeringkan) Apple Watch Anda

Sedikit air tidak akan sakit

Saat ini, semakin banyak perangkat elektronik yang tahan air, termasuk Apple Watch. Kecuali jika Anda memiliki Arloji generasi pertama, Anda dapat memakainya di kamar mandi, saat berenang di kolam renang atau danau, dan sambil berlari sampai Anda berkeringat. Faktanya, Watch tidak hanya menahan air; itu benar-benar dapat mengeluarkan kelebihan air yang mungkin masuk ke dalam karya.

Menggunakan fitur yang disebut Water Lock, Arloji Anda (Seri 2 atau lebih baru) akan secara otomatis mengunci layarnya jika monitor aktivitasnya merasakan bahwa Anda berenang atau jika Anda memberi tahu Anda memulai latihan renang. Ini untuk mencegah keran yang tidak disengaja.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Water Lock terlibat, ada cara cepat untuk melindungi Arloji Anda dari kerusakan air sebelum Anda mandi atau melompat di kolam renang.

  • Geser ke atas dari bawah layar apa pun untuk membuka Pusat Perintah
  • Gulir ke atas atau ke bawah dengan memutar Digital Crown atau menjentikkan layar dengan jari Anda hingga Anda melihat ikon tetesan air. Ketuk itu.

Pada saat itu, layar berhenti merespons ketukan atau gesekan.

Saat Anda keluar dari air, putar mahkota Watch. Arloji akan berbunyi bip beberapa kali, mengeluarkan air yang masuk ke speaker dan mikrofon, dan mengaktifkan kembali layar.

Putar mahkota, dan Arloji akan membuka segelnya sendiri dan mengeluarkan air berlebih.

Ketahuilah bahwa Watch hanya tahan air, tidak tahan air, yang berarti Watch tidak dapat menangani kedalaman yang lebih rendah (seperti dalam scuba diving) atau kekuatan yang lebih tinggi (seperti ski air). Selain itu, Apple memperingatkan bahwa zat-zat seperti air sabun, lotion, dan tabir surya atau lingkungan seperti mandi uap dan sauna pada akhirnya dapat aus pada segel Watcht yang tahan air. Akhirnya, periksa band Watch Anda; tidak semua tahan air.

Jadi nikmati berenang Anda, tetapi jangan gegabah.

Pembaruan 2 Januari, 2020, 9:37 ET: Artikel ini telah diperbarui untuk memperbaiki bahwa fitur Kunci Air Apple Watch tidak menyegel Watch terhadap air; itu hanya menghindari keran otomatis.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/10/24/20929184/apple-watch-water-resistant-swimming-dry-out-how-to dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →