Apple mengatakan Solo Loop baru untuk Apple Watch dapat 'bertambah panjang seiring waktu, memperbarui panduan ukuran

Posted by Info Fstrap on

Apple mengatakan Solo Loop baru untuk Apple Watch dapat 'bertambah panjang seiring waktu, memperbarui panduan ukuran

Awal bulan ini, Apple memperkenalkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE. Perusahaan juga memperkenalkan tali jam Solo Loop dan Braided Solo Loop, dengan desain baru tanpa gesper atau jepitan.

Berkat desain tali jam baru, Apple memiliki panduan ukuran baru untuk pembeli potensial. Ini dirancang untuk membantu Anda memilih ukuran yang tepat untuk pergelangan tangan Anda, karena tidak dapat disesuaikan. Kecuali kalau memang waktunya tepat. Seperti yang pertama kali dicatat hari ini oleh MacRumors, Apple telah memperbarui dokumen dukungan terkait Apple Watch, dan mencatat detail penting dari Solo Loop yang baru.

Menurut Apple, karet silikon baru Solo Loop dapat "bertambah panjang seiring waktu". Ini berarti, dengan banyak penggunaan dan seiring waktu, tali dapat menjadi lebih longgar di pergelangan tangan. Sesuai dengan cetakan kecil pada dokumen pendukung:

"Solo Loop dapat bertambah panjang seiring waktu."

Ini tampaknya tidak menjadi kasus untuk Braided Support Loop, hanya opsi karet silikon.

Ini pasti patut diketahui, mengingat Apple menyarankan "pas" untuk Apple Watch Anda. Kesesuaian yang tepat juga tidak hanya dimaksudkan untuk kenyamanan secara keseluruhan. Dengan sensor yang dimasukkan ke dalam jam tangan pintar, kesesuaian yang pas berarti pembacaan yang lebih akurat.

Sementara itu, Apple kembali melakukan perubahan pada band Solo Loop. Michael Steeber di Twitter mengatakan bahwa Apple telah memperbarui panduan ukurannya hari ini. Angka-angka (yang dimulai dari 1 dan menuju ke 12) tidak berubah, tetapi Apple memberikan instruksi yang lebih mendetail untuk prosesnya. Ilustrasi baru juga ditambahkan.

Ini mungkin pembaruan penting untuk panduan ukuran, karena seperti yang kami laporkan awal pekan ini, ukuran yang salah berarti Apple Watch sepenuhnya kembali. Jadi, jika Anda memesan Apple Watch Series 6 dengan tali Solo Loop atau Braided Solo Loop dan tidak pas, Anda harus mengembalikan seluruh Apple Watch untuk menukarnya.

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/23/apple-watch-solo-loop-increase-size/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →