Apple mengatakan 'masa depan kesehatan ada di pergelangan tangan Anda' dalam iklan Apple Watch Series 6 terbaru

Posted by Info Fstrap on

Apple mengatakan 'masa depan kesehatan ada di pergelangan tangan Anda' dalam iklan Apple Watch Series 6 terbaru

Applehas merilis tiga iklan baru untuk Apple Watch Series 6, jam tangan pintar terbaru dari perusahaan. Dan, seperti yang mungkin sudah Anda duga dari judulnya, iklan baru ini sebagian besar berfokus pada fitur terkait kesehatan yang dapat Anda temukan di dalam perangkat smart wearable.

Apple mengunggah iklan baru ke saluran YouTube resminya hari ini. Totalnya ada tiga, dan semuanya memiliki tingkat kesempurnaan dan nilai produksi yang sama seperti yang Anda harapkan. Kita dapat melihat Apple Watch Series 6 di depan dan tengah di setiap iklan, yang masing-masing berdurasi kurang dari 40 detik. Tidak banyak waktu, tetapi Apple mengemas cukup banyak di sana sehingga Anda mengerti maksudnya (dan mungkin ingin membelinya).

Ada total tiga iklan, dan Anda dapat menontonnya di bawah.

Bekerja

Yang pertama dari ketiganya adalah tentang aplikasi Latihan. Apple mencatat dalam deskripsi yang menyertai iklan bahwa, saat mengenakan Apple Watch Series 6, Anda dapat melacak semua latihan Anda. Bahkan yang Anda lakukan di bawah air.

https://youtu.be/5966X0iMOo0

ECG

Selanjutnya, kami memiliki aplikasi EKG. Perusahaan mengatakan bahwa dengan Apple Watch Series 6, pemilik dapat mengambil EKG, atau elektrokardiogram, kapan saja, di mana saja.

https://youtu.be/ngUZoRDHPfA

Tidur

Dan akhirnya, kami memiliki aplikasi Sleep. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melacak tidur mereka dan mengatur rutinitas waktu tidur juga.

https://youtu.be/qD3fURYm0iM

Judul Apple untuk iklan, "Masa depan kesehatan ada di pergelangan tangan Anda", tidak benar-benar bertele-tele. CEO perusahaan, Tim Cook, mengatakan bahwa kesehatan adalah salah satu titik fokus utama bagi perusahaan untuk bergerak maju, dan Apple Watch jelas membantu upaya tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/02/22/new-apple-watch-s6-health-ads/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →