Apple memperbarui Solo Loop dan tali Olahraga untuk Apple Watch dengan trio warna baru

Posted by Info Fstrap on

Apple memperbarui Solo Loop dan tali Olahraga untuk Apple Watch dengan trio warna baru

Apple telah memperluas jumlah warna yang tersedia dengan Solo Loop yang baru diperkenalkan dan tali jam Sport tradisional untuk Apple Watch dengan trio pilihan warna baru.

MacRumors memiliki kisahnya:

"Baik Solo Loop dan Sport Band kini hadir dalam warna oranye yang disebut Kumquat, biru muda yang disebut Apple Biru Utara dan merah ungu tua yang disebut Plum. Plum dan Kumquat match Casing silikon iPhone 12 tersedia dalam warna yang sama."

Warna baru sekarang tersedia melalui toko online Apple, dengan harga $ 49 seperti warna akhir sebelumnya. Tidak ada warna baru yang diperkenalkan untuk tali jam Apple Watch lainnya.

Pada bulan September, Apple meluncurkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE terbaru, selain band Solo Loop baru dan warna baru untuk band lainnya. Solo Loop tersedia dalam sembilan ukuran dan memiliki fitur desain tanpa gesper, sedangkan tali Olahraga memiliki pin untuk penyesuaian.

Perusahaan ini terkenal dengan tali jam tangan yang menyegarkan dengan warna-warna baru setiap musim. Misalnya, Anda dapat mengharapkan lebih banyak warna dan tali jam baru untuk Apple Watch di Musim Semi 2021.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/11/11/apple-watch-bands-winter-update/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →