Apakah tali jam lama saya cocok dengan Apple Watch Series 7?

Posted by Info Fstrap on

Apakah tali jam lama saya cocok dengan Apple Watch Series 7?

Christian Zibreg / 8 September 2021

Dengan Apple Watch Series 7 hadir dalam ukuran 41mm dan 45mm baru, peningkatan 1mm dari model sebelumnya, kami bertanya-tanya: Akankah tali jam lama kami cocok dengan Apple Watch Series 7?

Sorotan Cerita :

  • Casing Apple Watch Series 7 harus lebih tinggi 1mm
  • Ini telah menimbulkan pertanyaan tentang kompatibilitas band
  • Sejauh ini, tali jam Apple Watch telah dipasang pada semua model
  • Stok band Apple hampir habis akhir-akhir ini

Dapatkah saya menggunakan tali jam lama saya dengan Apple Watch Series 7?

Sebagian besar rumor terkait Apple Watch Series 7 mendatang berkisar pada tampilan datar dengan bezel layar yang lebih sempit dan casing yang lebih besar pada 41mm dan 45mm dari pada Seri 6.

Apple Watch asli memulai debutnya pada tahun 2014. Semua band dari Apple dan produsen lain sejauh ini telah memasang semua model jam tangan hingga Seri 6. Dengan kasing satu milimeter lebih tinggi dari pendahulunya dan menampilkan tepi datar, akhir-akhir ini muncul pertanyaan, apakah Anda ada tali jam akan sesuai dengan model Apple Watch Series 7 baru.

Tidak ada sumber yang kredibel sejauh ini telah melangkah maju dengan informasi yang dapat dipercaya tentang apakah band yang ada akan cocok dengan model Apple Watch Series 7 yang akan datang sehingga yang bisa kita lakukan hanyalah berspekulasi. Tali jam tangan Apple sendiri saat ini dalam persediaan rendah, dengan Milanese Loop klasik dan mungkin tali musiman saat ini tidak tersedia untuk dibeli dari toko online dan ritel Apple.

Band Apple Watch dalam persediaan rendah

Membatalkan ini hingga ketidakseimbangan pasokan/permintaan akan terlalu sederhana dan juga tidak akurat karena ini biasanya terjadi penyegaran koleksi pita.

Tidak jelas apakah alasan band seperti Milanese Loop tidak tersedia adalah karena Apple tidak ingin mengirimkan band lagi yang bertuliskan 40mm atau 44mm atau karena Milanese Loop akan memerlukan desain ulang agar sesuai dengan casing bermata datar.

Jika ternyata tidak ada band lama Anda yang cocok dengan Seri 7 mendatang, maka itu akan menjadi pertama kalinya Apple harus menghadapi situasi yang tidak menyenangkan seperti itu.

Bagaimana dengan koleksi band pribadi saya?

Jika Anda penggemar Apple Watch, kemungkinan besar Anda telah menginvestasikan cukup banyak uang selama bertahun-tahun untuk membangun koleksi tali pengikat pribadi Anda. Butuh banyak keberanian dari Apple untuk mengacaukan orang dengan mengeluarkan jam tangan baru yang membuat band lama tidak kompatibel meskipun kita pasti bisa membayangkan hasil seperti itu sebagai skenario terburuk.

Penjelasan lain yang mungkin melibatkan beberapa band yang membutuhkan desain ulang agar sesuai dengan jam tangan baru dan yang lainnya tidak. Misteri ini akan terpecahkan dalam hitungan hari. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Apple dijadwalkan untuk menyiarkan pengungkapan produk pra-rekaman pada hari Selasa, 14 September.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/08/apple-watch-series-7-bands-fit/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

Share this post



← Older Post Newer Post →