Anda sekarang dapat melakukan streaming Pandora di Apple Watch tanpa iPhone

Posted by Laila Kodrati on

Anda sekarang dapat melakukan streaming Pandora di Apple Watch tanpa iPhone

Bahkan jika Spotify memiliki jutaan pelanggan berbayar, dan Apple Music memiliki jumlah yang sehat sendiri, Pandora tetap menjadi salah satu platform musik streaming paling populer di luar sana.

Pandora sebenarnya meluncurkan aplikasi Apple Watch resmi pada Januari tahun lalu. Aplikasi ini mendukung pemutaran offline, tetapi tidak mendukung kemampuan untuk streaming musik dan / atau podcast dari aplikasi tanpa memiliki iPhone yang terhubung. Tapi itu berubah hari ini.

Pandora telah memperbarui aplikasi resminya (melalui MacRumors) untuk mendukung streaming tanpa persyaratan iPhone yang terhubung:

" Memperkenalkan aplikasi Apple Watch mandiri baru kami!

Tinggalkan telepon di rumah dan bawa semua hasil mendengarkan Anda berkat aplikasi Apple Watch kami yang diperbarui. Sekarang Anda dapat mengalirkan musik dan podcast favorit Anda, langsung dari pergelangan tangan Anda - tidak perlu ponsel. "

Untuk mendapatkan aplikasi, Anda dapat memperbarui aplikasi iOS Anda saat ini jika sudah menginstalnya. Atau Anda juga dapat menginstal aplikasi Apple Watch mandiri dari App Store di smartwatch, yang tersedia dengan peluncuran publik watchOS 6.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/02/14/pandora-apple-watch-app-new/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →